Kemarin, Arashi akan ke Jakarta hingga aksi Zion.T

Kemarin, Arashi akan ke Jakarta hingga aksi Zion.T

Grup idola Arashi dalam live streaming di kanal YouTubenya, Minggu (3/11/2019). (Tangkapan layar You Tube)

Jakarta (ANTARA) - Solois asal Korea Selatan Zion.T yang tampil pada acara GudFest terpukau dengan sambutan meriah penggemarnya hingga kabar grup idola asal Jepang Arashi yang akan ke Indonesia menjadi sorotan pemberitaan kemarin.

Zion.T terpukau dengan energi penggemarnya di Indonesia

Solois beraliran R&B dan hip-hop asal Korea Selatan Zion. T mengaku terpukau dengan energi para penggemarnya yang memadati panggung utama GudFest di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

Selengkapnya di sini.

Arashi akan ke Jakarta minggu depan

Grup idola asal Jepang, Arashi, secara resmi mengumumkan bahwa kelima anggotanya akan mengunjungi beberapa kota besar di Asia, termasuk Jakarta pada minggu depan.

Selengkapnya di sini.

Kominfo gandeng komunitas lakukan deradikalisasi

Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Niken Widiastuti mengatakan Kominfo telah bekerjasama dengan berbagai komunitas dalam upaya melakukan deradikalisasi.

Selengkapnya di sini.

Renault Samsung akan luncurkan enam model bangkitkan pasar Korea

Renault Samsung Motors Corp akan meluncurkan enam model kendaraan terbarunya di pasar domestik Korea Selatan, hal itu dilakukan oleh produsen kendaraan asal Perancis untuk menghidupkan kembali penjualannya yang sempat melemah.

Selengkapnya di sini.

Agnez Mo beri dukungan untuk Melly Goeslaw soal "bullying"

Penyanyi Agnes Monica yang kini dikenal dengan sebutan Agnez Mo memberikan dukungan untuk Melly Goeslaw usai sang pencipta lagu itu mengunggah curahan hatinya di Instagram terkait kasus bullying yang dia rasakan saat dijadikan kostum pesta Halloween.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar