Zara JKT48 ingin jadi penjahat di film

Zara JKT48 ingin jadi penjahat di film

Zara JKT48 saat ditemui usai pemutaran perdana film "Ratu Ilmu Hitam" di Jakarta, Senin (4/11/2019). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Zara JKT48 yang karir beraktingnya tengah menanjak berharap suatu saat bisa mendapat peran antagonis dalam sebuah judul film.

Selama ini, Zara mengaku selalu mendapat peran protagonis sehingga dirinya ingin lebih mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

"Karena belum pernah antagonis, aku selalu jadi anak, jadi seorang kakak, horor udah aku cobain nanti akan jadi jagoan juga, pokoknya aku pingin bisa jadi jahat sama orang," kata Zara JKT48 saat ditemui di Jakarta, Senin.

Pemain film "Ratu Ilmu Hitam" itu mengaku tidak takut dengan anggapan buruk orang jika nanti dapat memerankan karakter antagonis

"Enggak dong, kan orang tahu itu film. Kalau dia sampai ke bawa mungkin aku berhasil bikin orang kesel," ujar dia.

Meskipun karirnya di dunia film tengah menanjak, namun Zara JKT48 tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Dia selalu berusaha bersyukur dengan apa yang dicapainya.

"Aku enggak bisa nilai aku sendiri, yang pasti aku selalu bersyukur apa pun yang kudapat. Apapun itu semoga ke depannya meningkat bertahan semoga semuanya suka karya Zara," imbuhnya.

Baca juga: Zara JKT48 jadi duta Festival Film Jepang 2019

Baca juga: Pengalaman di JKT48 bantu Zara main film

Baca juga: Zara JKT48 akui tak kapok main film horor Zara

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar