Inka boyong empat penghargaan BUMN Track

Inka boyong empat penghargaan BUMN Track

PT INKA menyabet empat penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019 dari BUMN Track dengan tema Beyond Innovation. ANTARA/HO PT INKA/am.

Jakarta (ANTARA) - PT Industri Kereta Api (Inka) memboyong empat penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019 dari BUMN Track dengan tema Beyond Innovation.

Piala penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Juri BUMN Track Award 2019 Prof Rhenald Kasali kepada Direktur Teknologi dan Komersial PT INKA (Persero) Agung Sedaju.

Rhenald Kasali dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, mengatakan pemasaran digital (digital marketing) sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan mindset global.

Penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berkinerja unggul, mampu berkompetisi di pasar global dan berinovasi dalam branding dan marketing. Di sisi lain, para pemenang terbukti mampu menerapkan pola pikir global yang menggiring perusahaannya berkelas dunia.

Sementara, menurut Agung Sedaju, penghargaan yang diberikan kepada PT INKA (Persero) ini akan menjadi tambahan modal semangat bagi seluruh insan INKA guna meraih target-target yang berskala global.

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kunjungi PT Inka, Delegasi Kamboja kagumi kereta buatan Indonesia

Komentar