Pacific Place Jakarta raih penghargaan terkait CSR

Pacific Place Jakarta raih penghargaan terkait CSR

Penghargaan dibidang CSR yang diterima Pacific Place Jakarta bersama dengan beberapa perusahaan melalui ajang CECT Sustainability Awards. (HO Humas Pacific Place)

Jakarta (ANTARA) - Pacific Place Jakarta mendapat penghargaan kategori proyek berbasis CSR dan bisnis berkesinambungan dengan predikat Green Building & Family Friendly Company dari CECT Trisakti University.

"CECT Sustainability Awards merupakan penganugerahan CSR untuk mengapresiasi perusahaan dan social enterprise yang mempunyai kinerja CSR yang baik berdasarkan standar internasional ISO 26000 dan komitmen dalam pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs)," kata Ishak A Muin selaku VP Operation Support Services, Pacific Place Jakarta di Jakarta, Jumat.

Penghargaan dinilai berdasarkan informasi yang tersedia di publik dan berkas Request for Information (RFI) yang dikirim oleh perusahaan.

Proses penjurian dilakukan oleh para juri yang kredibel dan telah dilakukan pada bulan Oktober 2019.

"Aspek penilaian meliputi tata kelola organisasi, pengembangan komunitas, lingkungan, pelatihan pekerja, hak manusia dan prilaku bisnis (fair operating practices and consumer issue) serta holistic CSR performance dan aspek keberlanjutan lainnya yang meliputi aspek lingkungan, ekonomi dan sosial," kata Ishak.

Baca juga: Peneliti: Pengembangan energi harus sesuai SDGs
Baca juga: Pemerintah butuhkan dana Rp27.835 triliun SDGs hingga 2030


Menurut Ishak, keberhasilan meraih penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama dari para pemangku kepentingan terkait baik dari internal perusahaan seperti dukungan direksi dan top management, mitra bisnis dan juga karyawan.

"Dari pihak eksternal kami banyak bekerjasama dengan beberapa LSM, pemerintah desa sampai dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, juga masyarakat binaan secara langsung," kata Ishak.
 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Saatnya dana desa untuk pemberdayaan masyarakat

Komentar