Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari festival vegetarian, pameran seni, festival film, festival kuliner, juga bazaar dan pameran sneaker.

Ada pula pameran otomotif Volkswagen Drive Festival, hingga konser grup idol asal Korea Selatan GFriend, yang dapat menjadi alternatif dalam menghabiskan akhir pekan.

1. Festival Vegetarian
Festival Vegetarian digelar di Season City Trade Mall, Jakarta Barat, lantai 1 pukul 11.00 - 19.00 WIB.

Dalam acara tersebut akan ada banyak makanan dan minuman menyehatkan, mulai dari bakso yang terbuat dari jamur, tahu kok, bakpao, bakcang, nasi hainam, laksa, nasi padang, empek-empek, nasi kalasan, sate lontong, nasi tim, nasi campur dan tekwan, yang semuanya terbuat dari sayuran.

2. Art Ception
Art Ception digelar di Mata Lokal @Mbloc Space pada 8-10 November 2019, menghadirkan Art Exhibition, Live Performance dan Open Mic Poetry.

3. Festival Sinema Prancis 2019
Festival Sinema Prancis hadir kembali dengan menyuguhkan 12 film Prancis pilihan di 15 kota di Indonesia, hingga 10 November mendatang. Untuk Jakarta, festival film tersebut dapat disaksikan di Institut Français d'Indonésie (IFI), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

4. Festival Bakso & Mie 2019
Festival Bakso dan Mie digelar di Mal Baywalk Pluit, Jakarta Utara, menghadirkan berbagai kuliner bakso dan mie, di antaranya Bakso Granat Mercon, Bagoja, Bakmi Pluit Bakso Pedes Dower, Mie Ayam Pelangi Bandung dan Ifumie Seafood dan Tahu Bakso.

5. Urban Sneaker Society 2019
Urban Sneaker Society (USS) 2019 diadakan di District 8, SCBD, Jakarta Jakarta Pusat. Tidak hanya berburu sneakers, pengunjung juga bisa mendapat ilmu dari para ahli soal sneakers, ada pameran sneakers langka dan beragam mainan unik.

6. Volkswagen Drive Festivel
PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar Volkswagen Drive Festival (VDF) yang bertempat di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta. Pengunjung dapat melihat teknologi terkini sekaligus mencoba langsung mobil VW.

7. Konser GFriend
Shopee menggelar Gfriend Show Live di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, pukul 17.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019