Sidang Kris Hatta dapat kunjungan dua pedangdut wanita

Sidang Kris Hatta dapat kunjungan dua pedangdut wanita

(Ki-ka) - Penyanyi dangdut Eva Bellissima, Tuty Suratini dan Nabila Gomes, menghadiri sidang Kris Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

Jakarta (ANTARA) - Dua penyanyi dangdut wanita memberikan dukungan kepada aktor Kris Hatta dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.

Kasus yang menjerat Kris Hatta memasuki masa sidang ketujuh. Dalam setiap sidangnya aktor berwajah tampan ini mendapat kunjungan dari teman-temannya.

 Dua penyanyi dangdut Nabila Gomes dan Eva Bellissima menemani ibunda Kris Hatta

Eva mengaku sudah bersahabat sejak kecil dengan Kris Hatta. Dia terbang langsung dari Pontianak, Kalimantan Barat, untuk menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya sudah sahabatan sejak kecil dengan Kris, saya terbang langsung dari Pontianak ke sini buat dukung Kris," kata Eva.

Di mata Eva, Kris adalah sosok teman yang baik, pribadi yang luas biasa dan penuh cinta, memiliki banyak teman yang selalu mendukungnya setiap saat.

"Kris itu orangnya luar biasa, kita dukung Kris, kita cita dan care (peduli)," kata Eva.

Baca juga: Kris Hatta hadirkan saksi ahli dokter
Baca juga: Keterangan Rahel dan Kris Hatta berbeda


Senada dengan Eva, Nabila Gomes juga mengatakan kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan kepada Kris Hatta yang sedang berperkara.

Ketika ditanya bentuk dukungan seperti apa yang diberikan, Nabila mengatakan selain kehadiran mereka, juga membawakan makanan kesukaan Kris.

"Sebagai sahabat tidak bisa komentar soal kasusnya, kita cuma bisa kasih support, kasih makan yang dia mau," kata Nabila.

Pada sidang pekan sebelumnya, Selasa (5/11) Kris Hatta juga mendapatkan kunjungan dari aktris yang dikenal dengan kasus ikan asin, Barbie Kumala.
Aktor Kris Hatta terdakwa kasus penganiayaan, melayani swafoto dengan awak media di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Ibunda Kris Hatta, Tuty Suratinah mengatakan, kehadiran teman-teman Kris menghibur dirinya yang sudah tujuh kali persidangan selalu menemani anaknya di pengadilan.

Tuty mengaku selalu membuka diri kepada teman-teman Kris Hatta yang datang baik itu yang menanyakan kabarnya maupun yang hadir langsung melihat persidangan. Kali ini dia didampingi dua wanita cantik yang jadi teman anaknya.

Tuty juga mengaku capek harus ke pengadilan untuk menemani anaknya bersidang. Tapi adanya dukungan teman-teman sesama artis membuatnya terhibur.

"Capek pasti, ini sidang ketujuh, tapi ini harus kita ikuti. Mama bangga punya anak walau sekarang lagi di dalam (tahanan) tapi teman-teman Kris selalu bantu kasih dukungan," kata Tuty.

Baca juga: Sidang Kris Hatta hadirkan Rachel
Baca juga: Saksi sebut uang damai Kris Hatta hanya Rp140 juta


Untuk kedua kalinya Kris Hatta berurusan dengan kasus. Kali ini terkait penganiayaan terhadap lelaki bernama Antony Hilenaar.

Penganiayaan tersebut terjadi di tempat hiburan malam bernama Dragonfly, Jakarta Selatan, 6 April 2019.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 03.30 WIB bermula dari cekcok antara Kris Hatta dan rekan Anthony. Pada saat hendak melerai, Anthony malah kena bogem mentah dari Kris Hatta.

Hidung Anthony berdarah dan patah akibat bogem metah dari Kris Hatta. Korban langsung membuat laporan ke polisi atas insiden tersebut yang tertuang dalam laporan polisi nomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 6 April 2019.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar