Nostalgia musik 1980-an di konser "Hip Hip Hura Hura"

Nostalgia musik 1980-an di konser "Hip Hip Hura Hura"

Jumpa pers konser Hip-Hip Hura l-Hura di Jakarta, Rabu (13/12019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Para penikmat musik era 1980-an hingga 1990-an bersiaplah untuk bernostalgia pada konser bertajuk "Hip Hip Hura Hura" yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, pada 6 Desember 2019.

Konser yang dipromotori oleh Avantgarde Live itu diselenggarakan untuk melestarikan dan mengingat perjalanan musik Indonesia pada tahun 1980-an hingga 1990-an.

"Kita akan tampilkan sing and dance karena setiap kita main, ibu-ibu selalu minta ada dance-nya. Jadi kita buat bagaimana yang datang bisa nyanyi nostalgia dan dansa," kaya Adjie Soetama salah satu pengisi acara dalam konser "Hip Hip Hura Hura" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Nostalgia bersama Bunga, "Ojo Ngono" hingga "Kasih Jangan Kau Pergi"

Baca juga: Ayushita sebut musik 90an punya nostalgia tersendiri


Beberapa nama musisi akan memeriahkan konser tersebut, seperti Rita Effendy, Mus Mujiono, Oddie Agam, Fariz RM, Deddy Dhukun, Agus Wisman, Luanada, Rida RSD, Ratu Ira, Zeno, hingga 3 Composers.

Para penampil tersebut akan membawakan sejumlah lagu-lagu populer pada masa lalu dan juga tak ketinggalan lagu-lagu yang baru dirilis.

"Nanti juga ada lagu 'Rame-Rame' atau bahkan ada duet dengan Rita Effendy. Mudah-mudahan acaranya berjalan dengan lancar dan tiketnya sold out," ujar Agus Wisman.

Baca juga: Piringan hitam lagu lawas diburu kolektor

Baca juga: Djaduk Ferianto meninggal dunia, Mus Mujiono: Saya kaget sekali

Baca juga: Fatur-Nadila dedikasikan lagu untuk Fariz RM di The 90's Festival

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar