Jakarta (ANTARA) - Simak berbagai agenda yang berlangsung di Jakarta hari ini, mulai dari pameran sosial media, pentas teater hingga festival film.

1. Social Media Week Jakarta 2019

Pameran sosial media itu berlangsung di The Hall Senayan City Jakarta, hingga 15 November 2019.

2. Teater Koma, "J.J Sampah-Sampah Kota"

Produksi teater dari Teater Koma yang ke-159 itu masih akan berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, hingga 17 November.

3. Gashapon x Gacha Event

Festival mesin penjual otomatis (vending machine) itu akan menampilkan sekitar 100 menara mesin dan 200 barang dari Bandai Gashapon dan Takara Tomy Arts Gacha, di Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara, hingga 24 November.

4. Festival film ilmiah

Goethe Institute menggelar sebuah festival film ilmiah bertajuk Humboldt and the Web of Life. Acara itu berlangsung di Goethe Institute, Jakarta Pusat, hingga 24 November.

5. Charity Art Exhibition

Pameran seni persembahan dari Pour Les Enfants de la Rue (PER) itu berlangsung di Koi Kemang, Jakarta Selatan, hingga 30 November. Pameran itu menampilkan lebih dari 50 karya seni seniman internasional yang terdiri dari 150 lukisan dan patung.

6. Children's Art Space - "Color in Cave"

Pameran seni karya seniman asal Thailand Mit Jai Inn itu berlangsung di Museum Macan, Jakarta Barat, hingga 1 Maret 2020.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019