Jakarta (ANTARA) - Manchester City sedang mempertimbangkan langkah untuk menggaet pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman, bila Leroy Sane bergabung dengan juara Jerman tersebut, menurut laporan Sky Sports pada Minggu (17/11).

Sane memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Bayern, dengan mantan pelatih Niko Kovac mengungkapkan pada Juli bahwa klub itu "bekerja sangat keras" untuk mengamankan "pemain impian" mereka, tetapi transfer musim panas tersebut tidak pernah terwujud.

Pelatih City, Pep Guardiola pernah bekerja sama dengan Koman selama satu musim saat masih menukangi Bayern dan City memandang pemain berusia 23 tahun itu sebagai pengganti yang ideal untuk Sane, yang absen selama tujuh bulan sejak Agustus karena cedera.

Coman memulai kariernya di Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Juventus dan kemudian ke Bayern Munchen. Bersama raksasa Jerman itu ia telah membuat 139 penampilan di semua kompetisi, mencetak 28 gol.

Sedangkan Sane bergabung dengan City dari Schalke pada 2016 dan pemain timnas Jerman tersebut telah mencetak 39 gol dalam 134 pertandingan.(sumber Sky Sports)

Baca juga: Kompany anggap Man City tak perlu bek baru

Baca juga: Riyad Mahrez akui pernah hampir gabung Arsenal

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019