Antam raih penghargaan pembayaran PBB tepat waktu di Kalbar

Antam raih penghargaan pembayaran PBB tepat waktu di Kalbar

Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat menyerahkan penghargaan pembayaran PBB terbesar ke empat dan paling tepat waktu untuk tahun 2018, di Pendopo, Selasa malam (19/11).  (istimewa)

Penghargaan ini spesial bagi Antam karena telah berkontribusi membantu Pemprov Kalbar dalam mendorong pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan kemandirian daerah dan kesejahteraan masyarakat.
Pontianak (ANTARA) - PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Bauksit (UBPB) Kalimantan Barat meraih penghargaan dari Pemprov Kalbar karena dinilai sebagai perusahaan yang membayar pajak bumi dan bangunan tepat waktu dan terbesar keempat pada 2018.

"Penghargaan itu kami terima dan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji dalam acara Tax Gathering, Selasa (19/11) malam," kata VP CHF PT Antam Tbk UBPB Kalbar, Muhammad Rusdan di Pontianak, Rabu.

Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi dari Pemprov Kalbar kepada Antam sebagai perusahaan dengan kontribusi PBB keempat yang paling siginifikan pada 2018, serta pembayaran pajak tepat waktu.

"Penghargaan ini spesial bagi Antam karena telah berkontribusi membantu Pemprov Kalbar dalam mendorong pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan kemandirian daerah dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Baca juga: PT Antam salurkan bantuan kemanusiaan ke Batang Dua

Ia menambahkan, selama ini Antam UBPB Kalbar juga selalu membantu pemerintah khususnya Pemkab Sanggau dalam membangun, yang dilakukan Antam UBPB Kalbar melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sementara itu ujarnya, pada penyerahan penghargaan, Gubernur Kalbar mengimbau PT Antam dan pihak-pihak lainnya untuk bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kalbar.

Gubernur juga meminta komitmen perusahaan untuk membantu Kalbar dalam pembangunan berkelanjutan melalui program CSR perusahaan.

"Dengan demikian, sinergi percepatan proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa lebih cepat tercapai," katanya.

Baca juga: Percepat penuntasan kawasan kumuh, Kalbar-Kementrian PUPR kolaborasi

 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PT Antam akan eksplorasi tambang emas Papua

Komentar