"Bebas" akan diputar di Hiroshima Internasional Film Festival 2019

"Bebas" akan diputar di Hiroshima Internasional Film Festival 2019

Salah satu adegan dalam film "Bebas" (ANTARA News/Ho)

Jakarta (ANTARA) - "Bebas" akan diputar di Hiroshima International Film Festival, Jepang pada 23 November 2019, ini merupakan pertama kalinya film tersebut tayang di sirkuit festival internasional.

Riri Riza selaku sutradara dan dua aktor pemain "Bebas", Agatha Pricilla dan Lutesha akan hadir dalam penayangan tersebut.

Bagi Riri, bisa tayang di Hiroshima International Film Festival adalah sebuah kehormatan. Dia pun tidak sabar untuk melihat reaksi penonton.

"Ini momen penting bagi film "Bebas" karena untuk pertama kalinya akan ditonton oleh publik internasional dan terlebih lagi kami sebagai film maker dapat berjumpa langsung serta berdialog bersama penonton," kata Riri melalui keterangan yang diterima ANTARA, Kamis.

Untuk festival film internasional, judul "Bebas" akan berganti menjadi "Glorious Days". Film ini merupakan adaptasi dari "Sunny" asal Korea Selatan yang menggambarkan dua masa dalam satu film.

Hiroshima International Film Festival merupakan festival film tertua di Hiroshima, Jepang. Tahun ini adalah edisi kesebelas dari perhelatan tersebut.


Baca juga: "Bebas" temukan jati diri yang terlupakan

Baca juga: Kang Sora rindukan arti persahabatan film "Sunny"

Baca juga: Riri Riza berminat kerja sama dengan Kang Sora?

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar