Liga Spanyol

Hazard katakan dirinya berulang kali tolak tawaran PSG

Hazard katakan dirinya berulang kali tolak tawaran PSG

Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (5/10/2019). (ANTARA/REUTERS/Javier Barbancho)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang Real Madrid Eden Hazard mengatakan dirinya berulang kali menolak tawaran PSG, karena tidak mau membela klub Prancis selain Lille.

"PSG sering berusaha merekrut saya," kata Hazard seperti dikutip L'Equipe.

"Di dalam benak saya sudah jelas. Mereka adalah klub yang akan membantu saya menjuarai Liga Champions. Tetapi itu bukan rencana saya. Jika saya kembali ke Liga Prancis, itu adalah menuju Lille," tambahnya.

Baca juga: Hazard sebut Lampard punya kualitas pelatih terbaik di dunia

Hazard bergabung ke Lille saat masih remaja dan hampir mencatatkan 200 penampilan untuk klub tersebut. Bersama Lille, ia memenangi gelar ganda, Liga Prancis dan Piala Prancis pada musim 2010/2011, sebelum kemudian pindah ke Chelsea setahun kemudian.

Hazard mengokohkan posisi sebagai salah satu pemain penting di The Blues, sebelum pada musim panas ini hengkang ke Real Madrid.

Ia sempat diganggu cedera otot paha belakang pada bulan-bulan pertamanya di Real, namun dalam beberapa laga terakhir Hazard telah memperlihatkan tanda-tanda permainan terbaiknya.

Hazard tampil gemilang saat Real memukul tuan rumah Eibar dengan skor 4-0 sebelum jeda internasional. Kini Real memiliki koleksi poin yang sama dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol, dan berpeluang menyalip klub Katalan tersebut yang belum kunjung mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Baca juga: Eden Hazard sumringah kirim assist untuk adiknya

Baca juga: Hazard bersaudara jaga catatan sempurna Belgia

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar