"Gila" boba, Michelle Ziudith bisa minum empat gelas sehari

"Gila" boba, Michelle Ziudith bisa minum empat gelas sehari

Michelle Ziudith di pembukaan gerai boba Truedan, Jakarta, Jumat (29/11/2019). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Minuman bubble tea alis boba yang sudah lama menjamur di Jakarta ternyata digandrungi juga oleh aktris muda Michelle Ziudith.

Boba jadi minuman andalan untuk menemaninya menunggu proses pengambilan gambar di lokasi syuting.

"Di lokasi (syuting) kan kerjaannya lebih banyak menunggu, sambil nunggu aku pesan boba," ujar Michelle di pembukaan gerai Truedan, Jakarta, Jumat.

Michelle biasanya memesan banyak porsi sekaligus yang akan dibagikan juga pada teman-temannya di lokasi syuting. Tapi dia juga mengonsumsi lebih dari satu porsi per hari karena boba merupakan minuman favoritnya.

"Aku bisa minum sampai empat gelas," katanya sambil tersenyum.

Bagi Michelle, boba menjadi alternatif dari camilan lain yang tidak menyehatkan. Ia tidak menampik efek samping tambahan asupan kalori dari boba membuat berat badannya bertambah.

"Aku nge-gym, tapi kok enggak turun-turun?" ungkap aktris "London Love Story" itu.

Untuk menyiasatinya, Michelle memilih varian dengan kadar gula yang rendah, apalagi ia memang cenderung menyukai cita rasa asin ketimbang manis.

Dia juga berhati-hati saat minum, sebisa mungkin tidak mengaduk bagian gula hingga rasa manisnya tetap mengendap di bagian bawah. Setelah minuman nyaris habis, baru dia mengunyah boba-boba yang tersisa.

"Waktu pesan sama abang ojek online, aku biasanya bilang 'pelan-pelan jalannya ya bang, biar enggak keaduk'," seloroh dia.
 
Michelle Ziudith di pembukaan gerai boba Truedan, Jakarta, Jumat (29/11/2019). (ANTARA/Nanien Yuniar)


Michelle baru saja membawa pulang piala Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi dari Festival Film Bandung 2019 atas aktingnya dalam "Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh".

Bicara soal penghargaan tersebut, Michelle mengaku sama sekali tak menyangka akan membawa pulang piala. Saking girangnya, selera makannya langsung sirna saat itu juga.

"Aku sampai langsung mau shalat, berdoa dan bersyukur," katanya.

Baca juga: Pengalaman berkesan Michelle Ziudith di "Magic Hour: The Series 2"

Baca juga: Bagi Michelle Ziudith, ibu adalah oksigen


Penghargaan bukanlah tujuan utama, namun menjadi lecutan penyemangat untuk terus berkarya di dunia seni peran, ujar Michelle.

Selain berakting di sinetron, aktris berdarah Indonesia-Belanda itu sudah membintangi sederet film-film seperti "London Love Story" dan "ILY from 38.000 Ft".

Tahun 2020 sudah diisi dengan beberapa proyek, kata Michelle. Akan ada dua judul film yang akan ia bintangi. Di luar itu, Michelle juga tetap terbuka atas semua tawaran pekerjaan, termasuk peran di layar kaca yang membesarkan namanya.

Baca juga: Michelle Ziudith rakit Gundam

Baca juga: "Calon Bini", drama komedi tentang cita-cita vs perjodohan

 
​​​​​​​

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar