Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara Paul Munster menyatakan bahwa Persija Jakarta harus mewaspadai timnya menjelang laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12).

Paul menyatakan bahwa The Guardians kini tengah berada dalam tren positif dengan mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Maka, menurutnya yang pantas untuk waspada adalah Persija Jakarta, bukan sebaliknya.

“Saya tahu Persija belum kalah di enam pertandingan beruntun, tapi kita belum kalah di tujuh pertandingan. Seharusnya mereka yang takut kepada kita,” ujar Paul dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Paul dan para pemain pun sudah menantikan laga derby nanti, dan mereka kini telah melakukan persiapan untuk melanjutkan catatan positif dalam beberapa laga sebelumnya.

Baca juga: Pelatih Persija tolak anggapan timnya beruntung saat lawan Persipura

“Ini pertandingan yang sangat dinantikan, seperti pertandingan derby. Kita sudah melakukan persiapan yang bagus dan kita punya momentum dalam beberapa laga sebelumnya. Itu yang ingin kita lanjutkan besok,” ucapnya.

Selanjutnya, ia mengatakan meskipun Bali United telah resmi menjadi juara Liga 1 2019, Bhayangkara FC tetap akan bersaing menanjaki tangga klasemen dalam empat pertandingan yang tersisa.

“Selamat untuk Bali United karena sudah menjuarai liga. Tapi bagi kami, ini belum selesai,” katanya menegaskan.

Saat ini, Bhayangkara menempati peringkat kesembilan dengan 41 poin, sedangkan Persija Jakarta berada dua strip di bawahnya yakni posisi ke-11 dengan koleksi 38 poin.

Baca juga: Bali United pastikan rebut juara Liga 1 2019

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019