"Power Rangers" versi terbaru bakal hadir

"Power Rangers" versi terbaru bakal hadir

Para "Power Rangers" dalam serial "The Mighty Morphin Power Rangers" (Instagram.com/powerrangers)

Jakarta (ANTARA) - Versi terbaru serial "Power Rangers" yang pernah populer di berbagai negara tahun 1990-an dikabarkan akan hadir dan kreator seri Netflix "The End of the F --- ing World", Jonathan Entwistle terlibat di dalamnya.

Entwistle, seperti dilansir Hollywood Reporter, Jumat (13/12) sedang dalam negosiasi awal untuk mengarahkan proyek film yang judulnya akan di re-boot itu.

"Power Rangers" yang awalnya berjudul "The Mighty Morphin Power Rangers" mengisahkan para pahlawan super dengan kostum yang khas dan episode pertama ditayangkan di Fox Kids, kemudian pada 2000-an berpindah ke saluran milik Disney. Versi film kisah ini juga pernah diputar di bioskop pada tahun 1995.

Pada tahun 2017, Lionsgate memproduksi "Power Rangers" namun me-reboot judul, membuatnya kurang ramah anak.

Film ini hanya meraup pendapatan 142 dolar juta Amerika Serikat di seluruh dunia, padahal anggaran yang dikeluarkan tim produksi sekitar 100 juta dolar Amerika Serikat.

Sekarang Paramount berkesempatan me-reboot film ini sekali lagi dan berharap bisa mendulang sukses. Patrick Burleigh, yang menulis Peter Rabbit 2: The Runaway dikabarkan menulis naskahnya.

Baca juga: Power Rangers merah Pua Magasiva meninggal pada usia 38 tahun

Baca juga: Busana bertema Power Rangers dari Rani Hatta di JFW 2018

Baca juga: Pemeran Zordon cerita awal mula dapat peran dalam "Mighty Morphin Power Rangers"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar