Liga Inggris

Maguire sebut Greenwood bakat spesial

Maguire sebut Greenwood bakat spesial

Pemain Manchester United Mason Greenwood. (REUTERS/JON SUPER)

Jakarta (ANTARA) - Harry Maguire meyakini Manchester United beruntung memiliki bakat spesial seperti Mason Greenwood setelah pemain remaja ini mencetak gol ketujuhnya musim ini untuk menyelamatkan tim saat menjamu Everton Minggu malam lalu yang berkesudahan 1-1.

Greenwood sejak lama dianggap sebagai bintang masa depan United dan menegaskan potensinya itu lewat penampilan sempurna dengan dua gol pada laga melawan AZ Alkmaar Kamis pekan lalu dalam pertandingan Liga Europa.

"Kembali sebuah gol yang indah," kata Maguire seperti dikutip AFP. "Saya kira gol itu sangat mirip dengan golnya pada pertengahan pekan (lalu). Dia bakal yang spesial, dia anak muda, dia bekerja keras selama latihan."

Baca juga: Maguire berang gol Everton tak dianulir

"Saya yakin dia akan punya masa depan besr untuk klub ini dan kami beruntung memiliki dia," sambung bek United itu."

Penampilan Greenwood yang masuk sebagai pemain pengganti ketika melawan Everton itu adalah salah satu dari sedikit hal positif dari pertandingan yang membuat frustasi melawan Everton tersebut.

United gagal mengulangi sukses mengesankan saat melawan Tottenham dan Manchester City sehingga gagal mendekati Chelsea yang menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Greenwood selamatkan MU dari kekalahan kontra Everton

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar