Liga Inggris

Chelsea masukan nama Werner dan Dembele ke daftar belanja Januari

Chelsea masukan nama Werner dan Dembele ke daftar belanja Januari

Nama penyerang klub Bundesliga RB Leipzig masuk daftar belanja Chelsea di bursa transfer Januari.(REUTERS/FABRIZIO BENSCH)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea dilaporkan memasukan nama dua penyerang Timo Werner dan Moussa Dembele ke dalam daftar target transfer Januari mereka saat pelatih Frank Lampard berusaha untuk meningkatkan skuatnya di paruh kedua musim ini.

Lampard mendapatkan lampu hijau untuk mengeluarkan 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,79 triliun) demi mendapatkan pemain baru setelah embargo transfer mereka oleh FIFA dikurangi setelah melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

The Blues saat ini berada di urutan keempat Liga Premier Inggris, tetapi telah menelan empat kakalahan dari lima pertandingan terakhir mereka menjelang laga kontra tim urutan kelima, Spurs pada Minggu malam WIB.

Baca juga: Lampard berharap rekrut striker anyar di bursa transfer Januari

Staf-staf pencari bakat Chelsea saat ini diminta untuk menyusun daftar penyerang yang dapat memberikan tenaga baru bagi skuat asuhan Lampard, menurut Daily Mail, Selasa.

Chelsea memang belakangan telah dikaitkan dengan transfer pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Klub London tersebut juga mengawasi talenta-talenta seperti Leon Bailey dari Bayer Leverkusen dan Samuel Chukwueze dari Villareal.

Baca juga: N'golo Kante ingin tinggalkan Chelsea dan gabung klub Spanyol

Werner dan Dembele juga masuk dalam radar mereka, tetapi partisipasi klub mereka di babak 16 besar Liga Champions akan membuat transfer pada musim dingin akan sulit diwujudkan.

Klub Werner, RB Leipzig akan menghadapi Tottenham Hotspur sedangkan klub Dembele, Lyon harus berhadapan dengan raksasa Italia Juventus.

Chelsea sendiri akan melawan raksasa Jerman Bayern Munchen di babak 16 besar.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar