Samuel Rizal beradu akting dengan Prisia Nasution di "Temen Kondangan"

Samuel Rizal beradu akting dengan Prisia Nasution di "Temen Kondangan"

Pemain film "Temen Kondangan" dari MNC Pictures yang bakal tayang Januari 2020 berpose kiri ke kanan, Samuel Rizal, Olivia Jansen, Prisia Nasution dan Gading Martin. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Samuel Rizal dan Prisia Nasution dipertemukan dalam film terbaru berjudul "Temen Kondangan".

Ide cerita dalam film "Temen Kondangan" berasal dari anggapan pentingnya pasangan atau teman kondangan saat datang ke pesta pernikahan, apalagi jika yang mengundang adalah mantan.

"Memang di masyarakat anggapannya begitu penting bawa pasangan atau teman ke acara kondangan. Tapi buat aku sih biasa saja. Kadang suka datang sendiri maupun sama teman-teman," ujar Samuel Rizal dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Dalam film ini, Samuel Rizal berperan sebagai Dheni, sementara Prisia Nasution berperan sebagai Putri. Keduanya dikisahkan pernah menjalin hubungan asmara.

Sampai suatu ketika, Dheni mengundang Putri untuk datang ke pesta pernikahannya. Mendapatkan undangan dari Dheni, tentu Putri tak ingin kalah gengsi. Meski statusnya jomblo, dia tak ingin terlihat sendirian memenuhi undangan sang mantan.

Lantaran hal itu, dia mengadakan audisi kecil-kecilan untuk mencari lelaki yang bisa mendampinginya datang ke pesta pernikahan Dheni.

Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020.

Selain Samuel Rizal dan Prisia Nasution, sejumlah artis ikut membintangi film "Temen Kondangan", seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jansen dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Berperan jadi "wedding crasher", Kevin Julio tak suka ke pesta

Baca juga: Winky Wiryawan jatuh cinta dengan akting Prisia Nasution

Baca juga: Prisia Nasution promosi film Indonesia di India

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar