Camila Cabello sebut ada lagu Ariana Grande yang nyaris dinyanyikannya

Camila Cabello sebut ada lagu Ariana Grande yang nyaris dinyanyikannya

Penyanyi Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Camila Cabello menyatakan kepada Andy Cohen dalam acara di stasiun radio SiriusXM, bahwa "God is a Woman" merupakan lagunya, namun dia menolak menyanyikan lagu itu.

"Saya pikir mereka (para penulis lagu) sudah memiliki chorus untuk lagu itu dan kemudian saya menulis bait lagunya, tapi itu tidak terdengar cocok untuk saya. Namun ketika dibuat versi Ariana jadi terdengar luar biasa," kata Camila seperti dikutip dari Seventeen pada Rabu.

Baca juga: Camila Cabello bilang album "Romance" tentang jatuh cinta

Meskipun tidak jadi menyanyikan lagu hits tersebut, Camila mengatakan akan senang hati bila memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Ariana Grande, ditambah keduanya sudah saling mendukung sejak bertahun-tahun lalu.

"Dengan senang hati aku akan menyukainya! Aku mencintainya! Dia temanku," kata Camila.

"Dia benar-benar sosok yang manis. Kita hanya akan saling berkabar dan berkata, 'bagaimana kabarmu?' Atau dia akan mengunggah sesuatu tentang bagaimana dia tampil hebat secara mental dan emosional melalui Instagram dan saya akan berkata, 'Saya sangat senang untukmu,' " kata Camila.

Baca juga: Camila Cabello akui pernah mencuri sesuatu dari Istana Kensington

Demo lagu "God is a Woman" yang awalnya bocor pada tahun 2018 hanyalah cuplikan dari Camila yang menyanyikan bait dengan lirik yang berbeda.

Bukan hal yang aneh bahwa lagu itu akhirnya dinyanyikan oleh Ariana Grande setelah ditolak oleh Camila. Karena cukup umum lagu-lagu yang ditolak oleh satu penyanyi kemudian diteruskan pada penyanyi lainnya untuk dinyanyikan dan dirilis.

"God is a Woman" akhirnya menjadi hit besar bagi Ariana dan berada di urutan ke 8 tangga lagu Billboard, dengan video musik yang sudah dilihat lebih dari 250 juta kali sejak dirilis.

Baca juga: Ariana Grande curhat kesehatan lewat Instagram, "Aku sedang sakit"

Baca juga: Ariana Grande tuntut Forever 21 karena kemiripan iklan

Baca juga: Ariana Grande beri hadiah parfum untuk Rose BLACKPINK



Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar