Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe dirumorkan akan menjadi tokoh utama dari serial televisi Marvel di layanan streaming Disney Plus yang akan datang, yaitu "Moon Knight".

Dilansir Screen Rant, Senin, tidak banyak yang diketahui pasti tentang seri "Moon Knight" tersebut. Selain Radcliffe, nama penulis skenario "The Umbrella Academy", Jeremy Slater juga muncul sebagai kru produksi untuk serial tersebut.

Meskipun karakter Moon Knight belum pernah tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU), Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah meyakinkan penggemar tokoh tersebut akan muncul dalam film-film MCU masa depan setelah debut televisinya.

Karakter tersebut memiliki sejumlah kisah dan penggambaran yang berbeda sejak debut originalnya pada tahun 1975.

Moon Knight secara umum digambarkan sebagai putra seorang rabi Yahudi yang menjadi petinju dan marinir sebelum menyeberang jalan dengan Dewa Bulan Mesir, Khonshu.

Sebelum nama Radcliffe mencuat, aktor Zach Efron juga digadang-gadang akan memerankan tokoh tersebut. Namun, masih belum jelas kepada siapakah tokoh Marvel tersebut akan diserahkan.

"Moon Knight" direncanakan untuk rilis bersama serial MCU Phase 4 lainnya seperti "She-Hulk" dan "Ms. Marvel". "Moon Knight" juga dikabarkan akan terikat dengan film "Blade" yang akan datang yang dibintangi Mahershala Ali.


Baca juga: Spider-Man ternyata tak pernah keluar dari MCU

Baca juga: Produser siapkan MCU fase empat selevel "Endgame"

Baca juga: Sutradara "Thor: Love & Thunder" sampaikan adaptasi Jane versi komik

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019