Liga 1 Indonesia

Heri Susanto bersyukur dipertahankan Persija Jakarta

Heri Susanto bersyukur dipertahankan Persija Jakarta

Penyerang Persija Jakarta Heri Susanto (kiri) dan Bambang Pamungkas (Kanan) dalam suatu kesempatan setelah pertandingan Liga 1. (instagram.com/hersus94)

Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya
Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Persija Jakarta Heru Susanto bersyukur masih dipertahankan klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk tampil di Liga 1 Indonesia musim depan.

Persija pada beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak 13 pemain lokal. Salah satunya adalah pemain yang akrab disapa Hersus itu.

"Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak dengan Persija. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk masih bisa membela Persija,” kata Heru seperti dilansir laman resmi Persija.

Baca juga: Persija resmi perpanjang kontrak Marko Simic selama tiga tahun

Setelah musim ini Persija terpuruk di papan tengah klasemen, dan sempat begitu dekat dengan zona merah, Heri pun berharap dapat berkontribusi maksimal untuk capaian klub musim depan.

"Musim 2019 saya jadikan pelajaran untuk tampil lebih baik di 2020. Semoga dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa Persija berprestasi tahun depan,” tambah pemain asal Magelang itu.

Baca juga: Pemain Persija Jakarta diliburkan sampai 10 Januari 2020

Heri didatangkan Persija pada Januari 2019. Selama berseragam Persija di Liga Indonesia, ia telah mencatatkan 25 penampilan dengan tiga gol dan lima assist.

Meski namanya kini cukup populer di kalangan para penggemar Persija, ia pernah mengalami masa suram saat timnya takluk 0-1 di kandang Borneo FC September silam.

Saat itu, Heri gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan namanya kemudian menjadi sasaran tembak para penggemar Persija. Ia bahkan sempat menutup akun media sosialnya akibat derasnya kritik yang ditujukan terhadapnya.

Baca juga: Pelatih Persija kecewa tak bisa berikan kemenangan untuk Bepe

Baca juga: Persija Jakarta dihajar Persebaya Surabaya 1-2

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persebaya juara Piala Gubernur Jatim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar