James Cordon ungkap belum sempat menonton "Cats"

James Cordon ungkap belum sempat menonton "Cats"

James Cordon dalam film "Cats" (2019). (ANTARA/Universal)

Jakarta (ANTARA) - Kendati ikut ambil peran dalam film, James Corden mengaku ia masih belum sempat untuk menonton "Cats", tetapi telah mendengar beberapa komentar negatif dari film musikal tersebut.

"Aku belum menontonnya ("Cats"), tetapi aku sudah membaca komentar-komentarnya, terdengar mengerikan. Aku akan coba menontonnya suatu hari nanti," kata Corden dilansir Deadline, Kamis.

Corden yang juga merupakan tuan rumah dari acara talkshow "Late Late Show" itu memerankan Bustopher Jones dalam film adaptasi musikal Andrew Lloyd Webber, yang digarap oleh sutradara Tom Hooper.

Film produksi Universal itu juga dibintangi oleh Taylor Swift, Jennifer Hudson, Francesca Hayward, Idris Elba, Judi Dench, Ian McKellen, Rebel Wilson, dan Jason Derulo.

"Cats" dilaporkan menghabiskan biaya produksi sebesar 100 juta dolar, namun debutnya selama akhir pekan hanya meraup 6,5 juta dolar, jauh di bawah proyeksi 10-15 juta dolar AS.

Universal dirumorkan akan mengantisipasi dengan merilis ulang film tersebut dengan versi "efek visual yang ditingkatkan."

Baca juga: "Cats" minim dialog, kisahkan kucing "Jellicles" lewat lagu dan tarian

Baca juga: Rebel Wilson susut 4 kg main di "Cats"

Baca juga: Taylor Swift menyukai "keanehan" dalam film "Cats"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar