Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta resmi mendatangkan penyerang muda Rafli Mursalim, demikian dilansir klub berjuluk Macan Kemayoran itu melalui laman resminya.

"Persija resmi mendatangkan Rafli. Rafli memperkaya pilihan pemain muda Persija. Kami berharap ia menunjukkan kualitas terbaik," kata Presiden Persija Ferry Paulus.

Rafli merupakan rekrutan ketiga Persija untuk menyongsong kompetisi musim depan. Sebelumnya Persija telah merekrut Alfath Faathier dan Otavio Dutra.

Di Persija, mantan pemain Mitra Kukar itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Kehadiran pemain 20 tahun itu juga melengkapi stok pemain muda Persija yang sebelumnya telah mengamankan jasa Feby Eka, Taufik Hidayat, Dwiki Arya, dan Resky Fandi untuk musim depan.

Kedatangan pemain kelahiran Tangerang itu juga akan menghangatkan persaingan di lini depan. Persija saat ini hanya memiliki Marco Simic sebagai penyerang murni, setelah pensiunnya pemain legendaris Bambang Pamungkas pada musim lalu.

Berstatus juara bertahan, Persija mengakhiri musim lalu dengan catatan buruk. Tim yang sempat tiga kali berganti pelatih itu hanya menduduki peringkat kesepuluh dengan koleksi 44 poin di klasemen akhir Liga 1.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020