Liga 1 Indonesia

Madura United umumkan lima pemain baru

Madura United umumkan lima pemain baru

Rahmad Darmawan. ANTARA FOTO/Fauzan/aa.

Jakarta (ANTARA) - Madura United secara resmi mengumumkan lima pemain baru yang akan memperkuat Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020.

Kelima pemain itu adalah Risna Prahala, Haris Tuharea, Dodi Alex van Djin, Rivaldi Bawuoh, dan Samuel Christianson Simanjuntak, demikian seperti dikutip dalam laman Instagram resmi Madura United, Sabtu.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan bahwa kelima pemain lokal yang baru didaratkan itu rata-rata berusia muda. Selain itu, kelima pemain itu sesuai dengan kebutuhan serta skema permainan Madura United musim 2020.

Baca juga: Rahmad Darmawan beri sinyal satu pemain timnas U-23 merapat ke Madura

"Pemain-pemain lokal tersebut akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim," ujar RD, sapaan akrab mantan pelatih Tira Persikabo tersebut.


Kelima pemain ini melengkapi pemain yang sebelumnya telah sepakat bergabung bersama Laskar Sape Kerrab yakni Zh Rahan Krangan, dan Emmanuel Oti Essigba.

Baca juga: Madura United resmi datangkan pemain asal Ghana

Madura juga mengumumkan sejumlah pemain yang dipertahankan yakni Marckho Sandi, David Laly, Alberto Goncalves, Fachruddin Aryanto, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Raditya Maheswara, dan Fandri Embiri.

Selain mengumumkan lima pemain baru, Madura United juga mengumumkan telah melepas tujuh pemainnya. Salah satu pemain yang juga menjadi fokus media-media saat ini yakni hengkangnya Andik Vermansyah.

Enam pemain lainnya yang dilepas yakni Engelberd Sani, Alfath Fathir, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar