Renee Zellweger aktris terbaik kategori drama Golden Globe 2020

Renee Zellweger aktris terbaik kategori drama Golden Globe 2020

Renee Zellweger di acara Golden Globe Awards di Beverly Hilton Hotel, AS (5/1/2020) (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Renee Zellweger meraih kategori Best Actress in a Motion Picture - Drama atau aktris terbaik kategori drama, melalui film "Judy" di Golden Globe 2020 yang berlangsung Minggu (5/1) waktu Amerika Serikat.

Dia yang saat itu mengenakan gaun berwarna biru lembut mengucapkan terima kasih semua orang yang terlibat dalam film "Judy".

Baca juga: Renee Zellweger berubah jadi Judy Garland dalam film

"Terima kasih! Ya ampun! Aku benar-benar di sini. Hai, semuanya, senang bertemu dengan kalian. Anda semua terlihat cantik. Terima kasih kepada HFPA karena mengundangku ke reuni keluarga, terutama dengan semua wanita-wanita luar biasa tahun ini," kata dia seperti dilansir Eonline.

Zellweger menghadapi persaingan ketat untuk memenangkan kategori tersebut, karena sederet aktris ternama menjadi nomine antara lain Cynthia Erivo ("Harriet"), Scarlett Johansson ("Marriage Story", Saoirse Ronan ("Little Women") dan Charlize Theron ("Bombshell").

Dia mengakui bakat para pesaingnya itu dalam pidatonya, juga karakternya sebagai Judy Garland.

"Merayakan salah satu ikon besar sepanjang masa bersama Anda telah menjadi salah satu berkah hidup untukku dan orang-orang yang ingin mengekspresikan cinta mereka kepada Judy Garland, menjadi pengingat yang luar biasa tentang pilihan yang kita buat berarti dan bagaimana kita memilih untuk saling menghormati dalam kehidupan kita, "pungkas dia.



Baca juga: Courteney Cox menyesal telah melawan kodrat alam menua

Baca juga: Renee Zellweger bantah operasi plastik

Baca juga: Cetak sejarah baru, Awkwafina wanita Asia pertama tembus Golden Globe

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar