Rio Dewanto sempat takut "NKCTHI" tak ada yang nonton karena banjir

Rio Dewanto sempat takut "NKCTHI" tak ada yang nonton karena banjir

Rio Dewanto saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film "NKCTHI" di Jakarta, Jumat (10/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Rio Dewanto mengaku sempat takut film "NKCTHI" tidak ada yang menonton karena musibah banjir di wilayah
​​Jabodetabek dan Jawa Barat yang terjadi pada awal tahun ini.

Pemeran Angkasa itu menjelaskan bahwa dirinya mengetahui berita banjir Jabodetabek dan Jawa Barat ketika sedang berlibur di Bali bersama keluarga.

"Kemarin saya tahun baru di Ubud, enggak pegang handphone sama sekali, terus setelah nyalain handphone yang pertama kali saya lihat berita banjir dulu kan. Wah filmnya tayang banjir lagi, jangan-jangan enggak ada yang nonton nih," kata Rio Dewanto di Jakarta, Jumat.

Namun anggapan Rio ternyata salah karena film "NKCTHI" sukses menyedot perhatian satu juta penonton hanya dalam waktu satu minggu penayangan.

"Pas baca WhatsApp, Angga bilang 'bro film kita box office'. Hah, itu tuh rasanya kayak, yaudah lah biar semesta aja lah," jelas Rio Dewanto.

Rio menambahkan, "Iya, lumayan, deg-degan lah. Maksudnya banjirnya lumayan besar ya."

Film "NKCTHI" menjadi film Indonesia pertama yang mencapai jumlah satu juta penonton di tahun 2020.

Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Marchella FP itu tayang perdana di bioskop pada tanggal 2 Januari 2020 lalu.

Selain Rio Dewanto, film ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Ardhito Pramono, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Agla Artalidia dan Alleyra Fakhira.

Baca juga: Rio Dewanto dan Robi Navikula berkolaborasi suarakan isu lingkungan

Baca juga: Kena omel Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto ngumpet main game

Baca juga: Rio Dewanto harapkan asosiasi film punya satu tujuan



​​

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ratna gencar diperiksa Polda Metro Jaya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar