Jakarta (ANTARA) - Sheila Dara yang merupakan pemeran Aurora di film "NKCTHI" mengaku sangat terharu perannya mendapat apresiasi dari penonton.

Bahkan, Sheila mengatakan banyak pesan langsung yang masuk melalui akun media sosialnya dari para penonton yang mengatakan memiliki kemiripan kisah dengan Aurora dalam film "NKCTHI".

"Aku bacain satu-satu DM yang masuk ke media sosial dan banyak banget yang ngerasa bahwa mereka tuh ngerasakan apa yang aku rasakan di film," kata Sheila Dara saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film "NKCTHI" di Jakarta, Jumat.

Sheila menambahkan apresiasi serta respon positif dari penonton menjadi penghargaan yang tak ternilai baginya.

"Buat aku itu aja jadi sebuah penghargaan sendiri karena aku nggak menyangka bahwa karakter ini akan direspon segitunya sama banyak orang,"

"Banyak juga teman-teman yang menjadikan experience menonton 'NKCTHI' juga jadi proses healing mereka gitu," sambungnya.

"NKCTHI" berkisah tentang Angkasa, Aurora dan Awan, kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik tersebut yang menyebabkan rahasia dan trauma atau luka besar dalam keluarga mereka terungkap.

Baca juga: Film "NKCTHI" gelar syukuran rayakan capaian satu juta penonton

Baca juga: "NKCTHI", film keluarga untuk kita berkaca

Baca juga: Marchella FP awalnya enggan terbitkan buku "NKCTHI"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020