Niken Anjani tak berani terima tawaran sinetron kejar tayang

Niken Anjani tak berani terima tawaran sinetron kejar tayang

Niken Anjani saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film "NKCTHI" di Jakarta, Jumat (10/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Niken Ajani mengungkapkan bahwa dirinya belum berani menerima tawaran untuk membintangi sinetron kejar tayang dalam waktu lama.

Menurut dia, membintangi sinetron atau serial kejar tayang membutuhkan komitmen tinggi terutama dari segi waktu yang membatasinya jika ingin mengambil pekerjaan lain.

"Kalau untuk stripping long term aku belum berani karena waktunya tinggi ya. Jadi kayaknya aku pingin ambil yang berproyek," kata Niken Anjani saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Niken yang tahun ini kembali hadir di dunia layar lebar melalui "NKCTHI" setelah lama vakum itu juga mengaku sulit untuk menentukan pilihan antara sinetron dan film.

"Sebenarnya dua-duanya itu pilihan sulit. Bingung pilihnya bukannya maruk. Otomatis sekarang jadi lebih semangat main film tapi aku enggak menutup kemungkinan yang terjadi di depan apapun itu enggak menutup kemungkinan," kata dia.

Apalagi, dia tengah bersemangat bermain layar lebar setelah film "NKCTHI" berhasil menembus satu juta penonton dalam waktu satu minggu penayangan.

"Aku terakhir main film 2011. Habis itu ke serial tv. Kayak wow aku udah lama enggak main film terus dapat satu juta," imbuhnya.

Padahal, Niken Ajani awalnya tak menyangka film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu mendapat banyak respon dari penonton.

"Ketakutan aku adalah awalnya film ini segmented. Kita enggak nyangka bakalan jutaan," pungkasnya.

Baca juga: Sheila Dara terharu perannya di film "NKCTHI" diapresiasi penonton

Baca juga: Rio Dewanto sempat takut "NKCTHI" tak ada yang nonton karena banjir

Baca juga: Rachel Amanda dapat kado spesial di ulang tahun ke-25

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar