Acara untuk profesional mendukung banyak praktisi manajemen proyek di kawasan ini
   
     KUALA LUMPUR, 27 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Kongres Dunia 2009 Lembaga Manajemen Proyek (PMI) Asia Pasifik akan diselenggarakan di Pusat Konvensi Kuala Lumpur pada 9-11 Februari. Di samping menjadi tempat utama bagi pendidikan dan penjaringan manajemen proyek, Kongres Dunia ini merupakan titik temu bagi para ahli dan profesional dari segala tingkatan untuk membahas berbagai tren dalam manajemen proyek, program dan portfolio.

     Sebagai suatu disiplin ilmu, manajemen proyek membantu organisasi mengidentifikasi proyek mana yang paling penting secara strategis, dan memberikan kerangka untuk melaksanakan proyek tersebut pada waktunya dan sesuai anggaran belanja. Organisasi di seluruh Asia Pasifik berinvestasi dalam proyek-proyek besar, seperti pipa kilang minyak Kimanis-Bintulu di Malaysia, serta membutuhkan manager proyek yang cakap untuk melaksanakan proyek ini secara cepat dan efisien pada masa ketidakpastian keuangan global ini. Anggota PMI di kawasan Asia Pasifik bertambah 11 persen dalam tahun-tahun terakhir ini dan khususnya di Malaysia hampir 25 persen. 
   
     Lebih dari 40 sesi pendidikan dan tiga hari acara mengenai penjaringan akan memberi para peserta Kongres Dunia peluang mengetahui dan menyempurnakan keterampilan yang dibutuhkan guna membimbing proyek mereka menuju keberhasilan. Keluasan topik ini akan sesuai dengan beragam jalur pengembangan karir serta minat pada manajemen proyek, program dan portfolio. 
   
     Pendaftaran Kongres Dunia PMI 2009-Asia Pasifik sekarang dibuka. Tenggat waktu pendaftaran lanjutan 23 Januari, setelah itu pembayaran di lokasi akan berlaku. Untuk mendaftar secara online dan keterangan tambahan, kunjungi http://congresses.pmi.org/AsiaPacific2009/.

     Tentang Lembaga Manajemen Proyek (PMI)
     Lembaga Manajemen Proyek (pmi.org) adalah penyokong terkemuka profesi manajemen proyek di seluruh dunia. PMI, yang didirikan pada 1969, punya lebih dari 425.000 anggota dan pemegang surat kepercayaan di 175 negara. Surat kepercayaan Profesional Manajemen Proyek (PMP(R)) PMI diakui sebagai satu-satunya surat kepercayaan yang bisa dialihkan secara global dalam proyek manajemen.

     SUMBER: Lembaga Manajemen Proyek
   
     KONTAK: Pamela Green dari Lembaga Manajemen Proyek,
             +1-610-356-4600 x7030,
             pamela.green@pmi.org;

             atau Kaycee Holmes,
             Edelman,
             +1-214-443-7597,
             kaycee.holmes@edelman.com,
             untuk Lembaga Manajemen Proyek 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2008