Jakarta (ANTARA News) - Setelah sempat "istirahat" selama lebih kurang satu bulan, komedian Tukul Arwana akan kembali mengocok perut pemirsa melalui program "Bukan Empat Mata".

"Pokoknya saya akan tetap tampil maksmal," kata Tukul Arwana usai jumpa pers Program Baru Desember 2008 stasiun televisi Trans7 di Jakarta, Jumat.

Menurutnya, program "Bukan Empat Mata" tidak sama dengan "Empat Mata" yang kena penalti dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), menyusul tayangan yang menampilkan Sumanto, orang yang pernah memakan mayat manusia.

"Tapi saya ini kan komedian. Ya pastinya ngelawak," katanya.

Program "Bukan Empat Mata" dijadwalkan tayang setiap Senin-Jumat pukul 21.00 WIB, mulai 1 Desember 2008.

Seperti pendahulunya, program ini mengangkat tema kehidupan masyarakat yang dibawakan secara ringan dan jenaka oleh Tukul dan para asistennya, termasuk Peppy dan Vega.

Produser Herty Purba mengatakan bahwa pihaknya akan lebih berhati-hati dalam menyajikan tayangan itu.

"Sedapatnya kami akan bermain di ranah yang aman-aman saja. Kami sadar, program baru ini bisa saja akan diawasi secara ketat oleh KPI," katanya.

"Tetapi ini tidak berarti 'Bukan Empat Mata' akan berkurang kualitasnya," katanya menegaskan.

Selain "Bukan Empat Mata", program baru yang akan mengisi tayangan Trans 7 mulai Desember tahun ini adalah "Dunia Bawah Air", "Koki Cilik", dan "Rahasia Sunah". (*)

Pewarta:
Copyright © ANTARA 2008