Svmmerdose gelar konser di enam kota

Svmmerdose gelar konser di enam kota

Grup musik Svmmerdose saat ditemui di Jakarta, Jumat (17/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Svmmerdose yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bas) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin atau Rinrin (vokal) akan menggelar tur konser album perdana di enam kota.

Iqbaal mengungkapkan alasan menggelar tur konser tersebut untuk mempromosikan album perdana mereka yang bertajuk "She/Her/Hers" kepada penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan pilih fokus dengan Svmmerdose

"Kita bikin tur agar bisa deket dengan penggemar supaya dengan tur ini mereka bisa relate dengan musik Svmmerdose," kata Iqbaal dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

"Banyak respon dari pendengar yang pengen denger versi live dari album ini. Kita pikir tahun 2020 ini tepat untuk gelar tur bertemu dengan orang di luar kota," tambah Rinrin.

Tur konser bertajuk "Don't Fall In Love With Me" itu akan dimulai di Jakarta (15 Februari), kemudian berlanjut ke Malang (18 Februari), Surabaya (19 Februari), Yogyakarta (21 Februari), Semarang (22 Februari), dan Bandung (24 Februari).

Untuk konser pembuka di Jakarta, Svmmerdose juga akan mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi, seperti Teza Sumendra, Bam Mastro, RL Klav, dan Baila Fauri.

Tiket tur konser Svmmerdose sudah bisa dibeli sejak tanggal 15 Januari 2020 dengan harga Rp250.000 untuk Jakarta, dan Rp110.000 untuk luar Jakarta.

Baca juga: Svmmerdose buka konser LANY dengan penampilan

Baca juga: Svmmerdose akan tetap manggung di konser LANY tanpa Iqbaal

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar