Jakarta (ANTARA) - Karangan bunga tak hentinya berdatangan memenuhi jalan di depan rumah duka Ade Irawan pada Jumat, salah satunya datang dari Presiden Joko Widodo beserta keluarga.

Datangnya karangan bunga dari Jokowi itu pun menarik banyak perhatian pelayat. Satu per satu dari mereka bahkan ada yang mengabadikan hingga berfoto di depan karangan bunga itu.

Baca juga: Ade Irawan, bintang film lintas dekade

Tak hanya itu, sejumlah karangan bunga dari tokoh politik juga terlihat di rumah duka Ade Irawan. Di antaranya datang dari Basuki Tjahaja Purnama, Hendropriyono, hingga Budi Waseso.

Sementara itu, suasana di rumah duka yang berada di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No. 11, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terus didatangi oleh pelayat. Baik dari keluarga, maupun rekan sesama pekerja seni peran.

Beberapa pelayat dari kalangan selebritas yang hadir di antaranya adalah Indro Warkop, Ray Sahetapy, Widyawati, hingga Olga Lydia.

Ade Irawan lahir pada 5 April 1937. Wanita yang memiliki nama asli Arzia Dahar merupakan seorang aktris senior Indonesia.

Rencananya jenazah dari ibu mendiang Ria Irawan itu akan dimakamkan besok (Sabtu 18 Januari) di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Baca juga: Keinginan terakhir Ade Irawan sebelum wafat

Baca juga: Ade Irawan alami komplikasi jantung sebelum meninggal

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020