Kemarin, foto Samsung Galaxy S20 bocor lalu penyakit di Tahun Tikus

Kemarin, foto Samsung Galaxy S20 bocor lalu penyakit di Tahun Tikus

Samsung Galaxy S20 4G/5G. (ANTARA/Twitter/Ishan Agarwal)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, foto dan harga Samsung Galaxy S20 bocor menjelang perilisannya. Lalu dari dunia lifestyle, ada informasi penyakit-penyakit yang perlu diwaspadai karena diprediksi muncul di Tahun Tikus Logam.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Jumat (24/1):

1. Minivan baru DFSK bocor di media sosial

Jakarta (ANTARA) - Dongfeng Sokonindo (DFSK) sepertinya sedang menyiapkan mobil baru untuk pasar Indonesia, yakni sebuah kendaraan multiguna (multi purpose vehicle/MPV) yang berdesain minivan.


2. Foto dan harga Samsung Galaxy S20 bocor jelang rilis

Jakarta (ANTARA) - Foto-foto ponsel pintar Samsung mendatang, Galaxy S20, bocor menjelang rilis resmi, yang dijadwalkan 11 Februari nanti di San Francisco, Amerika Serikat.

3. Pejabat PBB dilarang pakai WhatsApp sejak tahun lalu

Jakarta (ANTARA) - Para pejabat PBB dilarang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi karena "tidak didukung sebagai mekanisme yang aman," kata juru bicara PBB, Kamis (23/1), setelah para ahli di PBB menuduh Arab Saudi menggunakan platform komunikasi daring itu untuk meretas ponsel kepala eksekutif Amazon dan pemilik Washington Post Jeff Bezos.


4. Waspada, penyakit ini akan sering muncul di Tahun Tikus Logam

Jakarta (ANTARA) - Menurut perhitungan fengshui, tahun Tikus Logam akan memunculkan berbagai macam penyakit, bahkan di antaranya ada yang berjenis baru.


5. Serial terbaru Gina S Noer "Saiyo Sakato" hadir di GoPlay

Jakarta (ANTARA) - Drama serial terbaru karya sineas Gina S Noer, "Saiyo Sakato" resmi hadir pada layanan streaming berlangganan GoPlay bulan ini, dan menjadi salah satu konten atau tayangan unggulan dalam platform milik Gojek itu.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mobil-mobil canggih di GIIAS 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar