Pocophone 2 akan meluncur bulan depan

Pocophone 2 akan meluncur bulan depan

Pocophone F1 (POCO.net)

Jakarta (ANTARA) - Setelah dikabarkan akan meluncur pada akhir kuartal, POCO mengatakan ponsel pertama dari brand mandiri yang telah terpisah dari Xiaomi itu, Pocophone 2, akan dirilis pada Februari.

“Kami akan meluncurkan ponsel baru kami bulan depan,” ujar General Manager Poco India, Manmohan Chandolu, lewat akun twitter resmi POCO India, Jumat (24/1).

Cuitan @IndiaPOCO juga mengatakan “jangan percaya bocoran tidak resmi, ini yang resmi,” sambil menyematkan sebuah link berita menuju laman Outlook India.

Dikutip dari Outlook India, Sabtu, Manmohan mengatakan POCO sedang berupaya menjadi badan hukum independen di India untuk beroperasi sebagai perusahaan yang berbeda.

“POCO telah mampu membedakan dirinya di pasar dalam satu setengah tahun terakhir. Kami akan terus mendengarkan konsumen untuk membawa produk-produk inovatif kepada mereka... kami sedang berupaya membangun badan hukum independen di India," ujar dia.

Manmohan mengatakan POCO akan memanfaatkan sejumlah “sumber daya” dari Xiaomi, seperti layanan purna jual, namun akan dilakukan melalui perjanjian terpisah.

Namun, POCO telah membentuk tim produk, penjualan, dan pemasaran sendiri.

POCO meluncurkan ponsel pertama, Pocophone F1, pada Agustus 2018, dengan bermain di segmen harga sekitar Rp5 juta. Namun, popularitas Pocophone menurun, mengingat tidak ada perangkat baru yang diluncurkan setelah F1.

POCO akan memperkenalkan produk berikutnya di pasar India bulan depan, namun belum diketahui kapan ponsel baru tersebut akan meluncur secara internasional.



Baca juga: Xiaomi lepas POCO jadi merek yang mandiri

Baca juga: Xiaomi tengah garap Pocophone F2

Baca juga: Ini 5 ponsel untuk gaming dengan harga terjangkau
 

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Poco-poco rekor dunia di lapas Malang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar