Kenapa Sophia Latjuba awet muda? Ini rahasianya

Kenapa Sophia Latjuba awet muda? Ini rahasianya

Aktris Sophia Latjuba ditemui dalam peluncuran Clinelle Age Revive di Jakarta, Kamis (30/1/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Ya saya juga enggak tahu kenapa bisa awet muda, biasa aja enggak awet muda juga
Jakarta (ANTARA) - Sophia Latjuba mengaku tidak memiliki resep khusus untuk tetap terlihat awet muda, dia hanya bersyukur dengan umurnya sekarang.

"Enggak tahu juga kenapa, ada yang nanya karena vegan ya? Ya enggak tahu, karena rajin yoga atau apa saya enggak tahu. Kalau dibilang awet muda ya, alhamdullilah," ujar Shopia ditemui dalam peluncuran Clinelle Age Revive di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Sophia Latjuba kampanye pola hidup vegan

Menurut Sophia stres adalah salah penyebab dari kulit mengalami penuaan dini. Oleh karena itu, dia tidak pernah memusingkan apakah penampilannya terlihat buruk atau tidak.

"Kita enggak bisa menghindari ini, penuaan itu pasti terjadi. Kalau dipikirin malah stres dan kalau stres nanti malah lebih parah. Kita hanya perlu menerima ini dan menikmatinya," kata mantan istri Indra Lesmana Indra itu.

"Ya saya juga enggak tahu kenapa bisa awet muda, biasa aja enggak awet muda juga. Saya kan umurnya 49 tahun, menurut saya 49 ya harus seperti ini," lanjutnya.

Sophia mengatakan dia hanya disiplin dalam menjalani pola hidup sehat, seperti olahraga, mengonsumsi makanan sehat dan tidur yang cukup.

"Makanan, saya enggak makan binatang, saya vegan. Menurut saya imunitas saya jadi lebih baik. Saya tiap hari yoga, itu detoks alami jadi enggak perlu minum jus-jus detoks apa itu, tiap hari saya keringetan," jelasnya.

Baca juga: Sophia Latjuba kosongkan jadwal demi "Bawi Lamus"

Baca juga: Sophia Latjuba ingin habiskan masa tua di Jerman



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar