Bandung (ANTARA News) - Dalam mempersiapkan diri untuk tampil di atas panggung maupun sehari-hari, Brand Ambassador POND`S, Bunga Citra Lestari seringkali berkonsultasi dengan ahli kecantikan untuk mengakali kantung mata dan pipinya mulai "bengkak".

"Saya seringkali kelimpungan jika kurang tidur dan kantung mata mulai bengkak atau berat badan naik karena pasti berimbas ke pipiku, ini membuat aku tidak percaya diri," katanya saat "Media Briefing Pond`s Beauty Class" di Bandung, Sabtu.

Bunga menuturkan ketidakpercayaan diri ini tidak lantas membuat dia "down" namun mengakalinya dengan menonjolkan kelebihan yang dipunyai sehingga orang tidak akan memperhatikan.

"Bagian tubuh favorit saya adalah mata jadi fokus aja sama mempercantik mata sehingga orang engga akan tahu kalau kita sedang bengkak," katanya sambil menyunggingkan bibirnya untuk tersenyum.

Ia berbagi tips bahwa untuk menambah percaya dirinya maka selalu berusaha tampil cantik dalam aktivitas apapun meski harus menyamarkan kekurangannya.

"Jika kita percaya diri kalau kita sudah tampil cantik dan enak dilihat orang maka orang akan melihat kita cantik maka komunikasi dengan siapapun akan lebih percaya diri," ujarnya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2008