Palembang (ANTARA News) - Manajemen tim Sriwijaya FC Senior tahun 2009 diciutkan agar lebih efektif dan efesien serta mandiri. Perampingan ini dilakukan menyusul perubahan badan hukum klub tersebut dari Yayasan ke PT.

Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia (SDM) Hendri Zainudin di Palembang, Sabtu mengatakan, saat ini Sekretaris tim serta Bendahara ditiadakan, dan posisi tersebut diganti dengan Bidang Umum.

Perubahan manajemen tim tersebut tidak lain untuk lebih memajukan klub Laskar Sriwijaya tesebut agar semakin berprestasi dan mandiri.

Sriwijaya FC dituntut berprestasi dan manajemen tim antara lain sebagai organisasi untuk melihat dan mengetahui permasalahan di klub itu, ujarnya.

Oleh karena itu pihaknya mengubah manajemen tim tersebut yang diharapkan keberadaannya bisa menyelesaikan permasalahan di klub, katanya.

Menurut dia, memang manajemen tim sekarang ini personilnya lebih sedikit agar nantinya semakin efekif serta dapat menghemat biaya.

Sriwijaya FC merupakan klub profesional, sehingga pengurusnya harus orang-orang yang dapat bekerja penuh termasuk di manajemen tim, ujarnya lagi.

Dia mengatakan, dengan adanya perubahan manajemen tim tersebut diharapkan klub peraih dua gelar juara itu semakin diperhitungkan di Super Liga nanti.

Manajemen tim Sriwijaya FC antara lain, H.MC Baryadi (Manejer), H.Hendri Zainudin (Wkl Manejer), H.Bambang Supeno (Bidang Umum), Dr Erwin Maulana (Dokter Tim) dan ditambah pengurus bidang lainnya. (*)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2008