Jelang rilis, "Teman Tapi Menikah 2" gelar konser di YouTube

Jelang rilis, "Teman Tapi Menikah 2" gelar konser di YouTube

Jumpa pers "Teman Tapi Menikah 2 Concert" yang dihadiri oleh pemeran dan pengisi acara di kantor Falcon, Jakarta, Senin (17/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang peluncuran film "Teman Tapi Menikah 2", Falcon Pictures mengadakan sebuah konser bertajuk "#temantapimenikah2 Concert" yang melibatkan band dan penyanyi indie Indonesia.

Konser "#temantapimenikah2" menghadirkan Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club dan Garam Merica. Konser ini akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020.

Ditto sebagai tokoh nyata dari film tersebut sejak lama memang memiliki keinginan untuk membuat sebuah konser yang diangkat dari novel "#temantapimenikah" yang diciptakannya bersama sang istri Ayudia Bing Slamet.

"Kita berdua pingin banget buat konser tur tapi karena waktu dan keterbatasan film Februari ini jadi terima kasih karena konser ini terlaksana. Kita senang banget karena konser ini terlaksana karena di film musiknya berperan. Kita punya OST (original Soundtrack Theme) 'Teman Tapi Menikah 2' jadi kita pingin lihat langsung," ujar Ditto dalam jumpa pers di kantor Falcon, Jakarta, Senin.

Sebagai pemeran Ditto, Adipati Dolken mengaku akan memberikan kejutan dalam konser "Teman Tapi Menikah 2". Namun Adipati tidak mau memberikan bocoran apakah dia akan ikut bernyanyi atau tidak.

"Baru diomongin sama Ditto dan Ayu, kita lihat nanti saja akan ada kejutan pas acara," kata Adipati.

Sementara itu, Mawar De Jongh yang berperan sebagai Ayudia, akan membawakan tiga lagu di acara ini.

"Senang bisa menjadi bagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur," ujar Mawar.

Film "Teman Tapi Menikah 2" sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari.

Baca juga: Ditto Percussion tak berharap tinggi jumlah penonton "TTM 2"

Baca juga: Reaksi Mawar De Jongh saat dibandingkan dengan Vanesha Prescilla

Baca juga: Alasan Mawar De Jongh dipilih gantikan Vanesha Prescilla di "TTM 2"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar