Kemarin, gugatan banjir hingga polemik diskotek owl

Kemarin, gugatan banjir hingga polemik diskotek owl

Tersangka MM yang berperan sebagai dokter di klinik aborsi ilegal digelandang petugas usai jumpa pers di sebuah klinik aborsi ilegal yang telah digerebek di Jalan Paseban Raya No.61, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020). ANTARA/Fianda Rassat

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (17/2), mulai dari tamu kepolisian pembawa alat hisap sabu, penemuan jenazah korban hanyut, polemik Diskotek Owl, klinik aborsi Paseban, hingga sidang gugatan banjir.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Bawa alat isap sabu, dua pengunjung Mapolres Metro Jaksel diamankan.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan dua orang pembawa alat isap sabu dan timbangan saat hendak memasuki Mapolres Jakarta Selatan.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Jenazah Azka ditemukan di dekat Jembatan Merah Kali Buaran

Tim evakuasi gabungan menemukan jasad seorang anak laki-laki, Azka Alfarizi (4) di sekitar Jembatan Merah Kali Buaran, Jakarta Timur, dalam keadaan meninggal dunia usai dicari selama lebih dari delapan jam.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Terkait Diskotek Black Owl, Prasetio minta Anies tak asal tutup

Menyusul penutupan Restoran dan Pub Black Owl oleh Pemprov DKI Jakarta karena dugaan penyalahgunaan narkotika, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak asal menutup tempat hiburan malam.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. 50 oknum bidan dan 100 calo terlibat klinik aborsi di Paseban

Penyidik Sub Direktorat 3 Sumber Daya Lingkungan (Sumdaling) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menyebut ada sekitar 50 oknum bidan dan 100 calo yang terlibat dengan sebuah klinik aborsi ilegal yang beralamat di di Jalan Paseban Raya No.61, Paseban, Senen, Jakarta Pusat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Sidang kedua gugatan class action banjir Jakarta berakhir ditunda

Sidang kedua gugatan class action banjir Jakarta 2020 berakhir ditunda karena perjanjian antara dua pihak yaitu tergugat dan penggugat yang bersepakat menunda persidangan hingga minggu depan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar