BCL akan laksanakan tahlilan hari kedua di kediamannya

BCL akan laksanakan tahlilan hari kedua di kediamannya

Istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari memberikan penghormatan terakhir kepada suaminya saat pemakaman, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Aktor Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB, meninggal dunia pada usia 40 tahun, karena sakit. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/ama.

Jakarta (ANTARA) - Pembacaan doa dan tahlil untuk mendiang Ashraf Daniel Mohammed Sinclair akan kembali dilaksanakan di kediaman Bunga Citra Lestari (BCL) setelah ibadah salat Isya.

Tahlil ini akan dihadiri oleh keluarga besar BCL. Ayah dari BCL, Muchlis Rusli pun mengajak kerabat terdekat untuk menghadiri pembacaan doa ini.

"Dengan memohon rahmat dan Ridha Allah SWT, kami sekeluarga bermaksud mengundang Bapak/Saudara dalam rangka mengenang wafatnya Menantu/Suami/Kakak Ipar kami tercinta : Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Rabu, malam Kamis pukul 19.30 WIB (Ba'da Isya)," ujar Muchlis melalui pesan singkat yang dikutip Antara, Rabu.

Doa bersama ini akan dilaksanakan sekira pukul 19.30 WIB atau setelah salat Isya.

Suami BCL menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf meninggal pada usia 40 tahun.

Ashraf langsung dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Mengenang Ashraf Sinclair, cinta sejati Bunga Citra Lestari

Baca juga: Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia

Baca juga: Rossa: BCL dan Noah menguatkan diri

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ashraf Sinclair meninggal, sejumlah rekan selebritas sampaikan belasungkawa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar