Liga 1 Indonesia

Arema FC gandeng sponsor anyar jelang bergulirnya Liga 1

Arema FC gandeng sponsor anyar jelang bergulirnya Liga 1

(Dari kanan), General Manager Arema FC Ruddy Widodo, pemain Arema FC Johan Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, Jonathan Bauman, dan Co-Founders MS Glow Gilang Widya Pramana, pada saat jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/2/2020). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia pada 29 Februari 2020, tim berjuluk Singo Edan, Arema FC, menggandeng sponsor anyar, yakni produk perawatan kulit untuk pria.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa digandengnya salah satu produk perawatan kulit pria MS Glow for Men pada musim 2020 ini, menjadi hal yang baru bagi tim yang dilatih oleh Mario Gomez itu.

"Ini merupakan hal baru di Arema FC, selama ini sponsor berasal dari makanan dan minuman. Kali ini produk perawatan kulit untuk pria," kata Ruddy di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu.

Baca juga: Draf jadwal Liga 1, Arema FC vs Persib pada pekan kedua

Ruddy menambahkan produk perawatan kulit untuk pria di Malang tersebut, memberikan sponsor selama satu musim berupa uang tunai serta bus bercorak hitam dan emas, yang akan dipergunakan para pemain Arema FC pada saat akan berlaga, baik tandang maupun kandang.

Menurut Ruddy brand asli asal Kota Malang tersebut juga akan disematkan di jersey Arema FC. Diharapkan, kerja sama yang akan berjalan selama satu musim tersebut bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.

"Logo MS Glow for Men akan ada di pundak jersey Arema. Bus juga akan dipakai untuk latihan bagi para pemain," ujar Ruddy.

Baca juga: Mario Gomez buat tugas manajemen Arema semakin mudah

Sementara itu, Co-Founders MS Glow Gilang Widya Pramana menyatakan bahwa kerja sama selama satu musim tersebut diharapkan bisa memberikan dukungan kepada Arema FC. Namun, ia enggan merinci berapa banyak uang yang disuntikkan ke tim Singo Edan.

"Untuk kontrak itu rahasia, nominal tidak bisa disebutkan. Bukan Rp1 miliar, itu angkanya masih kecil kalau Rp1 miliar," ujar Gilang diselingi tawa.

Gilang yang berasal dari Kota Malang tersebut merasa terpanggil untuk membantu tim yang memiliki puluhan ribu suporter berjuluk Aremania tersebut. Diharapkan, dengan menggandeng Arema FC, para Aremania juga bisa menjajal produk perawatan kulit untuk pria tersebut.

Baca juga: Lengkapi skuat, Arema FC tunggu kedatangan pemain asing

"Antusiasme bola di Indonesia itu tinggi, dan luar biasa. Kami mengharap penjualan produk bisa naik, dan disupport Aremania," ujar Gilang.

Dalam kesempatan tersebut, pemain belakang Arema FC Johan Ahmad Farizi menyatakan bahwa Ia mewakili rekan-rekan setimnya merasa senang, terutama mendapatkan sponsor berupa bus untuk pemain tersebut.

"Pemain pasti lebih termotivasi, dan lebih percaya diri karena di bus tersebut ada logo Arema," ujar Alfarizi.

Baca juga: Mario Gomez resmi arsiteki Arema FC pada 2020

Baca juga: Mario Gomez jadi alasan Jonathan Bauman gabung Arema


Pada Liga 1 Indonesia yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020, dibuka dengan pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Sementara pada 2 Maret 2020, Arema FC akan melakukan laga tandang melawan Persikabo 1973, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Peluncuran tim Arema FC usung misi juara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar