Jakarta (ANTARA) - WarnerMedia mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer "Friends" untuk acara spesial yang belum diketahui judul dan tanpa skrip untuk layanan streaming HBO Max.

Penyanyi Ardhito Pramono sukses membuat adem panggung outdoor Love Fest 2020 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu sore dengan lagu-lagunya.

Ada juga beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Tayang Mei, reuni "Friends" akan betul-betul hadir di HBO Max

WarnerMedia mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer "Friends" untuk acara spesial yang belum diketahui judul dan tanpa skrip untuk layanan streaming HBO Max.

2. Ardhito Pramono buat adem panggung "outdoor" Love Fest 2020

Penyanyi Ardhito Pramono sukses membuat adem panggung outdoor Love Fest 2020 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu sore dengan lagu-lagunya.

3. Pemerintah harapkan tiga "unicorn" baru hadir tahun ini

Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro mengharapkan setidaknya tiga perusahaan rintisan bisa menyandang status unicorn sehingga jumlah perusahaan rintisan atau startup yang berada di tingkatan tersebut bertambah.

4. Samsung benarkan kasus corona di pabrik Korsel

Samsung Electronics membenarkan adanya satu kasus infeksi virus corona di pabrik ponsel yang terletak di sebelah tenggara kota Gumi, Korea Selatan.

5. Honda berhenti produksi mobil di Filipina

Manufaktur otomotif Jepang, Honda mengumumkan pada Sabtu akan menghentikan produksi di pabrik Santa Rosa Filipina, efektif mulai Maret 2020.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020