Jakarta (ANTARA) - Ria Ricis mengungkapkan harus menyiapkan koper khusus karena sering mendapat kado dari penggemar ketika menjalani promo film horor "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" (ATKKM) di berbagai daerah.

Ricis mengaku senang dengan antusiasme para penggemar di setiap daerah yang sangat luar biasa menyambut kedatangan pemain film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu.

"Selalu dapat kado, hadiah-hadiah lucu dan bagus-bagus dari #TheRicis, sampai sering banget kita beli koper baru khusus buat kado-kado dari #TheRicis," kata Ria Ricis dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Bahkan Ria Ricis pun juga terinspirasi menjadikannya konten YouTube berupa unboxing kado dari para penggemar

"Jadi konten yang seru saat kita unboxing kado yang hampir memenuhi ruang tamu," jelasnya.

Baca juga: Youtuber Ria Ricis membuat channel ketiga

Baca juga: Ria Ricis ingin jadi pahlawan kaum jomblo


Ricis yang berperan sebagai Flo dalam film horor tersebut pun optimistis jumlah penonton filmnya mencapai target saat tayang di bioskop.

"Roadshow dan hampir semua bioskop yang kita datengin sold out, insyaallah akan melebihi target," ujarnya.

Film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" mengisahkan mengenai sosok Siena yang memiliki kemampuan melihat pertanda orang mati setelah ia mengalami mati suri.

Siena yang ketakutan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Namun ketiga sahabatnya, yaitu Flo, Neni dan Vina tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki oleh Siena.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya.

Ternyata Siena juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati. Dia pun berusaha menggagalkan kematian-kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

Film ini menampilkan akting dari Natasha Wilona, Ria Ricis, hingga Al Ghazali. Rencananya film produksi Unlimited Production & Maxima Pictures ini mulai tayang di bioskop pada 5 Maret 2020.

Baca juga: Stres syuting film horor, Asri Welas makin penasaran

Baca juga: Ria Ricis dapat pengalaman mistis saat syuting film horor

Baca juga: Ria Ricis: ATKKM film horor yang tidak mendoktrin

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020