Kemarin, BCL manggung lagi hingga tautan grup WA di Google Search

Kemarin, BCL manggung lagi hingga tautan grup WA di Google Search

Dokumentasi poster konser "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Kabar mengenai Bunga Citra Lestari (BCL) akan tampil sepanggung dengan Ronan Keating dalam konser di Jakarta merupakan berita menarik yang masih layak dibaca hari ini.

Juga soal tautan undangan untuk bergabung dalam obrolan grup WhatsApp, yang harusnya bersifat privasi, dilaporkan ditemukan di Google Search dan tersedia bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Ada juga beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. BCL akan manggung bareng Ronan Keating akhir pekan ini

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan akan tampil sepanggung dengan Ronan Keating dalam konser bertajuk "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista" pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta.

2. "Rapper" Ayasel dikecam karena singgung tradisi Mekkah

Gubernur Mekkah memerintahkan penangkapan rapper wanita Saudi, Ayasel Slay, setelah gelombang kecaman keras di media sosial yang menuduh penyanyi itu telah menyingung kebiasaan dan tradisi kota suci.

3. Ingin memulai bisnis kuliner kekinian? Ini tips Cher Arnold

Menurut Chef Arnold Poernomo ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para calon pebisnis kuliner sebelum memulai usahanya.

4. Hati-hati, tautan grup WhatsApp bisa muncul di pencarian Google

Undangan untuk bergabung dalam obrolan grup WhatsApp, yang harusnya bersifat privasi, dilaporkan ditemukan di Google Search dan tersedia bagi siapa saja yang ingin bergabung.

5. Hyundai gandeng BTS dalam kampanye mencintai lingkungan

Hyundai Motor Company berkerjasama dengan grup idola ternama asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), dengan membuat film berdurasi lima menit untuk kampanye kendaraan bahan bakar hidrogen.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ashraf Sinclair meninggal, sejumlah rekan selebritas sampaikan belasungkawa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar