Medan (ANTARA News) - Telkomsel meluncurkan simPATI PeDe edisi terbaru yang dilengkapi berbagai bonus, mulai pulsa, gratis akses Internet, dan nada sambung pribadi (NSP).

"Telkomsel masih akan terus memberikan berbagai keuntungan sebagai bentuk aprisiasi kepada pelanggan yang terus meningkat atau mencapai 66 juta," kata VP Telkomsel Area Sumatera Mirza Budiwan, di Medan, Senin.

Peluncuran simPATI PeDe terbaru itu juga merupakan salah satu wujud kepedulian Telkomsel untuk meningkatkan teledensitas di Indonesia yang baru mencapai 40 persen dari jumlah penduduk.

Manager Telkomsel graPARI Medan, Kurnia Hadhi, mengatakan, paket simPATI PeDe terbaru seharga Rp 10.000 termasuk didalamnya pulsa senilai Rp20.000 dimana pulsa awal Rp10.000 masing-masing sebesar Rp 5.000 untuk komunikasi ke semua operator dan Rp 5.000 lainnya sesama Telkomse.

Adapun bonus pulsa Rp10.000 masing-masing Rp5.000 saat mengisi pulsa pertama dan Rp5.000 ketika mengisi pulsa kedua untuk komunikasi ke-66 juta pelanggan Telkomsel.

"Pelanggan juga mendapat gratis internet sebesar 5.000 kilobyte yang bisa digunakan di ponsel maupun modem untuk browsing, downloading, dan chatting, serta ditambah gratis NSP yang dapat dinikmati selama tujuhi pertama dan selanjutnya cukup membayar Rp3.000 untuk sepekan berikutnya," kata Kurnia.

Telkomsel masih akan terus memberikan benefit kepada pelanggan, sesuai taglinenya yang berbunyi simPATI Pilihan Juara, dimana simPATI juara dalam hal jumlah pelanggannya, juara karena tarif Rp 0,5/detik yang menghubungkan 66 juta orang, juara karena didukung jaringan terluas, juara dalam hal fitur dan layanannya.

Lebih jauh dia menjelaskan, pengguna kartu perdana simPATI Pede terbaru juga berhak menikmati tarif murah perdetik Rp0,5/detik dan simPATI TALKMANIA yang merupakan bebas telepon berkali-kali seharian selama 1,5 jam ke seluruh nomor Telkomsel.

Masa aktif kartu simPATI kini juga makin panjang, seperti pulsa Rp5 ribu aktif 15 hari dengan masa tenggang isi ulang berlaku sama bagi seluruh nilai pulsa yakni 30 hari.

Keuntungan menggunakan simPATI juga semakin terasa karena jaringan Telkomsel yang didukung 27.000 BTS .
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009