Seorang PPSU Cempaka Putih terluka usai melawan begal

Seorang PPSU Cempaka Putih terluka usai melawan begal

Ilustrasi - Begal beraksi. ANTARA/pri.

Saat ini kami masih mengejar pelaku, kita juga sudah periksa CCTV dan juga saksi
Jakarta (ANTARA) - Seorang Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kecamatan Cempaka Putih mengalami luka karena melawan saat begal mencoba mengambil paksa telepon seluler dan sepeda motor miliknya.

"Korban Suminan (58) itu awalnya sedang melakukan tugasnya sebagai petugas kebersihan dan akan memfoto hasil pekerjaannya," kata Kapolsek Cempaka Putih Komisaris Polisi Sutrisno saat dihubungi, di Jakarta, Rabu.

Dijelaskan, tiba-tiba telepon selulernya diminta paksa oleh seorang begal dan dia melawan, tetapi akhirnya pelaku begal berhasil membawa kabur motor korban.

Baca juga: Polda Metro Jaya bekuk dua begal viral di Bintara

Polsek Cempaka Putih yang mendapatkan laporan itu segera melakukan pencarian pelaku berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman seprofesi korban dan rekaman televisi sirkuit tertutup (CCTV)  di dekat kawasan itu.

"Saat ini kami masih mengejar pelaku, kita juga sudah periksa CCTV dan juga saksi, salah satu saksi ada rekannya, anggota PPSU lainnya," kata Sutrisno.

Korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Islam untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca juga: Polisi Bekasi bekuk empat remaja spesialis begal

Hingga saat ini Polsek Cempaka Putih masih mencari pelaku yang menyebabkan Suminan terluka hingga membutuhkan penangaman medis.
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polda Metro Jaya: PHK tak pengaruhi angka kriminalitas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar