Energous dapat persetujuan regulasi pertama dalam industri untuk teknologi pengisian daya nirkabel revolusioner WattUp di Jepang

Energous dapat persetujuan regulasi pertama dalam industri untuk teknologi pengisian daya nirkabel revolusioner WattUp di Jepang

(Antara/BUSINESS WIRE)

Teknologi pengisian daya nirkabel 2.0 perusahaan sekarang disetujui untuk dikirim ke 112 negara di seluruh dunia

SAN JOSE, California--(Antara/BUSINESS WIRE)—Hari ini Energous Corporation (Nasdaq: WATT), Pengembang WattUp®, teknologi pengisian daya nirkabel revolusioner 2,0, mengumumkan telah menerima persetujuan regulasi untuk teknologi pengisian daya nirkabel WattUp Near Field di Jepang.

“Mendapat persetujuan peraturan untuk teknologi pengisian daya nirkabel WattUp kami di Jepang merupakan tonggak sejarah regulasi utama untuk Energous,” kata Stephen R. Rizzone, selaku presiden dan CEO Energous Corporation. “Ini membuka pintu untuk penjualan WattUP yang memungkinkan produk di pasar utama Asia Pasifik.”

Teknologi pengisian daya nirkabel WattUp Energous menjalani pengujian oleh laboratorium pengujian terakreditasi independen dan ditentukan untuk mematuhi semua persyaratan regulasi di Jepang.

“Persetujuan WattUp di Jepang merupakan langkah besar ke depan untuk Energous dan pelanggan kami, sambil meningkatkan momentum untuk mencapai akses pasar global,” ujar Dan Lawless, selaku wakil presiden urusan regulasi di Energous Corporation. “Kami membangun bingkai kerja peraturan untuk penyebaran berskala besar dari pengisian daya nirkabel 2.0 melalui keterikatan substansial kami dalam spektrum dan standar internasional utama organisasi, digabungkan dengan pekerjaan langsung kami dengan pemerintah di seluruh dunia.”

“Saat ini teknologi pengisian daya nirkabel – khususnya solusi pengisian daya berbasis non-koil – belum memasuki pasar Jepang, secara besar karena Jepang telah dibuktikan secara historis untuk memiliki proses persetujuan regulasi yang lebih kaku. Energous Corporation sedang membuka jalan bagi industri di pasar Jepang dengan persetujuan pertama dalam industri untuk teknologi pengisian daya nirkabel WattUp. Dengan terobosan ini, Energous terus menunjukkan kemajuan dalam memajukan teknologi WattUp untuk memenuhi kebutuhan perusahaan mitra dan pelanggan,” ucap Dinesh Kithany selaku kepala analis industri, daya nirkabel dan pasokan daya di Omdia.

Beberapa manfaat teknologi WattUp Energous untuk produsen mencakup:

• Jejak kecil yang memungkinkan WattUp diintegrasikan ke dalam produk-produk dari beberapa faktor, termasuk perangkat kecil dengan tepi melengkung atau tanpa permukaan datar
• Kebebasan orientasi dan dukungan sudut 90 derajat
• Deteksi objek asing menghilangkan masalah panas dengan metal dan bahan-bahan lain
• Interoperabilitas dengan semua produk yang mendukung WattUp, bahkan yang dari berbagai produsen

Saat ini, Energous telah mengamankan persetujuan peraturan untuk teknologi pengisian daya nirkabel WattUp di negara-negara di bawah ini:

Afghanistan    Bermuda    Curacao    Jerman    Kosovo    Belanda    Suriname
Albania    Bolivia    Cyprus    Ghana    Latvia    Selandia Baru    Swedia
Andorra    Bosnia dan Herzegovina    Republik Ceko    Yunani    Liechtenstein    Nicaragua    Swiss
Angola    Botswana    Denmark    Grenada    Lithuania    Norwegia    Taiwan
Antigua and Barbuda    Brazil    Djibouti    Guatemala    Luxembourg    Panama    Tajikistan
Argentina    Brunei    Republik Dominika    Guyana    Macedonia    Peru    Tanzania
Armenia    Bulgaria    Dominica    Honduras    Malawi    Filipina    Thailand
Aruba    Burkina Faso    Ekuador    Hungaria    Maldives    Polandia    Trinidad and Tobago
Australia    Kambodja    Mesir    Islandia    Malta    Portugal    Turki
Austria    Kanada    El Salvador    India    Mexico    Romania    Uni Emirat Arab
Azerbaijan    Cayman Island    Eritrea    Indonesia    Monako    Serbia    Uganda
Bahamas    Republik Afrika Tengah    Estonia    Irlandia    Mongolia    Slovenia    Britania Raya
Barbados    Chile    Ethiopia    Italia    Montenegro    Solomon Island    Amerika Serikat
Belarus    Colombia    Finlandia    Jamaika    Mozambique    Slovakia    Uruguay
Belgium    Costa Rica    Perancis    Jepang    Myanmar (sebelumnya Burma)    Afrika Selatan    Uzbekistan
Belize    Croatia    Georgia    Yordania    Nepal    Spanyol    Venezuela

Energous mengantisipasi akan menerima persetujuan peraturan dalam tambahan pasar akhir tahun ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Energous, silakan kunjungi Energous.com atau ikuti perusahaan di Twitter, Facebook dan LinkedIn.

Tentang Energous Corporation

Energous Corporation (Nasdaq: WATT) memimpin pengisian daya nirkabel generasi mendatang - pengisian nirkabel 2.0 - dengan teknologi WattUp® pemenang penghargaan, yang mendukung pengisian daya berbasis kontak yang cepat, efisien, serta pengisian pada jarak jauh. WattUp adalah teknologi pengisian nirkabel berbasis RF yang dapat ditingkatkan, yang menawarkan peningkatan substansial dalam efisiensi pengisian berbasis kontak, deteksi objek asing, kebebasan orientasi dan kinerja panas dibandingkan dengan teknologi pengisian berbasis kumparan yang lebih tua. Teknologi ini dapat dirancang menjadi berbagai perangkat elektronik dengan ukuran berbeda untuk rumah dan kantor, serta industri medis, industri, ritel, dan otomotif, dan memastikan interoperabilitas di seluruh produk. Energous mengembangkan wireless power transfer (WPT) atau teknologi transfer daya nirkabel berbasis silikon dan desain referensi yang dapat disesuaikan. Ini termasuk chip silikon yang inovatif, antena dan perangkat lunak, untuk berbagai macam aplikasi, seperti smartphone, pelacak kebugaran, alat bantu dengar, sensor medis dan banyak lagi. Energous menerima sertifikasi FCC Bagian 18 pertama di dunia untuk pengisian nirkabel jarak jauh, dan perusahaan ini telah memiliki 220 paten yang diberikan untuk teknologi pengisian nirkabel WattUp-nya hingga saat ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Energous.com.

Pernyataan Safe Harbor

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang menggambarkan rencana dan harapan masa depan kita. Pernyataan-pernyataan ini umumnya menggunakan istilah-istilah seperti "percaya," "berharap," "boleh," "akan," "harus," "bisa," "mencari," "bermaksud," "merencanakan," "memperkirakan," "mengantisipasi" atau istilah serupa. Contoh pernyataan berwawasan ke depan kami dalam rilis ini termasuk pernyataan kami tentang perkembangan teknologi, pengembangan produk mitra dan inovasi pengisian daya nirkabel. Pernyataan berwawasan ke depan kami hanya berbicara pada tanggal ini; mereka didasarkan pada harapan saat ini dan kami tidak bertanggung jawab untuk memperbaruinya. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari yang kami harapkan meliputi: waktu yang tidak pasti dari persetujuan pengaturan yang diperlukan; waktu pengembangan produk pelanggan dan keberhasilan pasar produk pelanggan; ketergantungan kita pada mitra distribusi; dan persaingan industri yang ketat. Kami mendesak Anda untuk mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, dan risiko serta ketidakpastian lainnya yang diuraikan dalam laporan tahunan terbaru kami pada Formulir 10-K dan laporan triwulanan berikutnya pada Formulir 10-Q, dalam mengevaluasi pernyataan berwawasan ke depan kami.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200226005882/en/

Kontak
Hubungan Masyarakat Energous
PR@energous.com
(408) 963-0200

Hubungan Investor Energous
Mike Bishop
(415) 894-9633
IR@energous.com

Sumber: Energous Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar