Panglima TNI kunjungi Divisi Infanteri II Kostrad

Panglima TNI kunjungi Divisi Infanteri II Kostrad

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan salam komando dengan Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto saat kunjungan kerja ke Markas Divisi Infanteri II Kostrad di Singosari Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020). (ANTARA/HO-Puspen TNI)

Jakarta (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan kunjungan kerja ke Divisi Infanteri II Kostrad di Singosari Malang, Jawa Timur, Sabtu.

Tiba di Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang Panglima TNI disambut langsung oleh Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Saat memasuki Mako Divisi Infanteri II Kostrad, Panglima TNI disambut dengan tarian selamat datang dari ibu-ibu persit juga atraksi drumband, pencak silat dan Yel-yel semangat dari Prajurit Divisi Infanteri II Kostrad.

Baca juga: Pasukan Katak dan Polair sterilkan Ring 2 lokasi observasi 188 WNI

Dalam kunjungan kali ini Panglima TNI melaksanakan peninjauan ke Gedung Wind Tunnel Sky Diving Centre dan peninjauan Fasilitas latihan Gedung Wind Tunnel Sky Diving Centre Divif 2 Kostrad.

"Saya berharap agar fasilitas yang telah diberikan (Wind Tunnel Sky Diving Centre) bagi Prajurit Divif II Kostrad dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, guna menunjang dan selalu meningkatkan Profesionalisme Prajurit Divisi Infanteri-II Kostrad," kata Panglima TNI dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, setiap anak yang dilahirkan adalah emas, sehingga menjadi semua prajurit bagaimana mendidik dan menjaga agar anak tersebut menjadi emas yang berkilau.

Baca juga: Seluruh protokol kesehatan WHO diminta Panglima TNI untuk diikuti

Tampak hadir dalam kunjungan kali ini Pangkogabwilhan III Mayjen TNI Ganip Warsito, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Aslog Kasau Marsda TNI Abdul Wahab beserta segenap Pejabat TNI lainnya.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Panglima TNI dan Kapolri cek protokol kesehatan di pasar rakyat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar