Anomalie hadirkan kejutan di Java Jazz 2020

Anomalie hadirkan kejutan di Java Jazz 2020

Grup instrumental asal Kanada Anomalie saat tampil di Jakarta International BNI Java Jazz 2020 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Nicolas Dupuis bersama proyek musiknya yang bernama Anomali tampil di hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

"Namaku Anomalie. Senang hari ini bisa berbagi panggung dengan para sahabatku. Kami akan membawakan sejumlah lagu. Semoga kalian menikmatinya," kata Nicolas sebelum memulai pertunjukan.

Anomalie memainkan "Metropole", "Day Break", "Hang Glide", "Canal", "No Way", "The Future" dan "Parc".

Band instumental ini kemudian membawakan sebuah lagu yang mereka ciptakan untuk kampung halaman mereka di Kanada sebagai bentuk penghormatan karena tumbuh besar di sana.

"Seluruh personel band ini dari Montreal, Kanada. Untuk kampung halaman kami, Montreal," kata Nicolas sebelum memainkan "Notre-Dame Ouest".

Anomalie membuat kejutan dengan menghadirkan gitaris instrumental asal Brasil, Mateus Asato. Mereka berkolaborasi membawakan "Keep My Baby Dancing".

Pertunjukan Anomali diakhiri dengan "Goldilocks Enigma", "Le Bleury" dan "Velours".

"Terima kasih Java Jazz, ini kali pertama kami di sini. Kami punya satu lagu untuk kalian, selamat menikmati. Sampai jumpa di lain waktu," ujar Nicolas.

Anomalie sebelumnya sudah tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2020, Jumat (28/2).



Baca juga: Marcell bawa "kehangatan tengah malam" untuk Java Jazz 2020

Baca juga: Isyana Sarasvati duet dengan suami nyanyikan lagu spesial tanpa judul

Baca juga: Fariz RM, Potret dan Humania berbagi panggung Java Jazz 2020

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar