MELBOURNE, Australia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- BluJay Solutions, penyedia global aplikasi rantai pasokan, jaringan, dan solusi data, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Expedient Software. Expedient merupakan penyedia terkemuka perangkat lunak bea cukai dan ekspedisi untuk pasar logistik di Australia dan Selandia Baru. Dengan akuisisi ini, BluJay memperluas penawaran teknologi bea cukai dan ekspedisinya, bersama dengan kehadiran di wilayah Asia Pasifik.

“Kami terus berinvestasi secara strategis dalam teknologi yang memungkinkan rantai pasokan tanpa gesekan untuk para pelanggan kami. Sebagai pemain utama di pasar bea cukai dan ekspedisi Australia, Expedient membawa teknologi yang sangat komplementer ke portofolio BluJay, bersamaan dengan tim yang berpengetahuan luas untuk mendukung kehadiran dan keahlian kami di pasar Asia Pasifik,” kata Andrew Kirkwood selaku CEO BluJay Solutions. “Kami senang menyambut tim Expedient Software dan basis pelanggan untuk BluJay.”

Scott Craven selaku Direktur Pengatur Expedient Software menambahkan “Sebagai bagian dari BluJay, kami akan terus menyediakan perangkat lunak efisien untuk para pelanggan kami sambil mendapatkan kekuatan dari perusahaan global. Para pelanggan kami akan memberikan manfaat dari jejak yang diperluas di Australia, Selandia Baru, dan sepanjang wilayah, ditambah dukungan kelas dunia dan komunitas infrastruktur, untuk memenuhi kebutuhan terbaik mereka. Kami senang soal masa depan dengan BluJay.”

Expedient berkantorpusat di Melbourne, Australia dan diperhitungkan di antara para pelanggannya, banyak kurir terbaik, perusahaan multi-nasional, dan perusahaan pengangkut barang di pasar menengah. Dari hari ke hari, pelanggan tidak akan mengalami perubahan. Perusahaan akan berintegrasi dengan tim global BluJay, yang memiliki kantor Asia-Pasifik di Australia, Selandia Baru, Singapura, Hong Kong, Tiongkok, dan India.

“Wilayah ini, Australia dan Selandia Baru khususnya, mewakili pasar signifikan untuk perdagangan global,” ujar Doug Surrett selaku CSO di BluJay Solutions. “Bergabung dengan Expedient tidak hanya memperluas konektivitas bea cukai kami di negara-negara ini namun juga mendemonstrasikan komitmen kami untuk melayani perusahaan multi-nasional dan ekspeditur domestik di wilayah ini.”

Expedient Software telah beroperasi selama 30 tahun. Perusahaan tersebut merupakan pemasok perangkat lunak logistik di Australia yang menyediakan solusi berbasis cloud. Expedient menyediakan beberapa modul termasuk perangkat lunak bea cukai dan penerusan, dengan transportasi dan manajemen kontainer, alur kerja, dan fungsionalitas jalur dan lacak.

Tentang BluJay Solutions
BluJay Solutions membantu perusahaan di seluruh dunia mencapai keunggulan dalam logistik dan kepatuhan perdagangan - itu ada dalam DNA kami. Melalui perpaduan Data, Jaringan, dan Aplikasi, yang disampaikan dalam BluJay Way, platform DNA kami memperkuat Rantai Pasokan Tanpa Gesekan untuk ribuan produsen, pengecer, distributor, pengirim barang terkemuka di dunia, pialang bea cukai, operator, dan penyedia layanan logistik. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.blujaysolutions.com, atau ikuti kami di Twitter @myblujay dan LinkedIn.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200301005024/en/

Kontak

Martha de Labbey, +1 781-418-2400
blujayus@teamlewis.com

Sumber: BluJay Solutions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020